-->

Teknik Mengatasi Hp android yang cepat panas ketika internetan dengan mudah

Teknik Mengatasi Hp android yang cepat panas ketika internetan dengan mudah - Android anda cepat panas? bagaimana cara mengatasi baterai android yang cepat panas? Banyak dar kita banyak mengeluh hp androidnya sering cepat panas, apalagi saat kita gunakan untuk internetan, bermain game, ataupun saat hp di taruh di dalam saku. Jika hp android anda cepat panas akan berpengaruh juga pada baterai hp anda, baterai akan cepat terkuras habis. 
hp android cepat panas
hp android cepat panas

Kebanyakan orang dalam melakukan pengisian baterai terlalu lama, sehingga hp akan terasa panas ketika di charger. Ketika suhu hp panas akann menurunkan kinerja dari baterai itu sendiri. Berikut ini sedikit informasi penyebab dan cara mengatasi agar hp andorid agar tidak cepat panas.

1. Banyak Debu
Hp andorid sudah didesain dengan adanya lubang - lubang kecil , hal ini berfungs untuk mengeluarkan panas hp berlebihan yang ada di android, dan ketika debu tersebut menutupi lubang - lubang yang ada, maka panas tidak dapat keluar secara keseluruhan, akibatnya hp anda terasa sangat cepat panas.

Lalu Bagaimana cara mengatasinya?
Bersihkan hp android anda dari debu , stelah itu simpanlah hp anda di tempat yang bersih da terbebas dari debu sehingga kkejadian serupa tidak terjadi kembali.

2.  Banyak Operasi yang dijalankan
Kinerja yang sangat banyka juga menyebabkan hp cepat panas, karena tenang hp tidak sebanding dengan kerja yang dijalankan.

Cara mengatasinya:
Kurangi proses yang dijalankan, jalankanlah sesuai spesifikasi hp android anda.

3. Terdapat kerusakan di baterai hp android
Banyak orang tidak menyadari bahwa penyebab panas  hp android salah satunya adalah terdapat kerusakan di baterai hp itu sendiri, dan akibat kerusakn tersebutlah membuat hp android bekerja tidak normal.

Solusinya:
Gunakanlah baterai yang mempunyai kualitas bagus, jangan gunakan baterai yang sudah rusak keran dapat berakibat kerusakan di hardware ponsel anda. 

4. Masalah Jaringan
Penyebab lain hp cepat panas adalah masalah sinya, sinyal yang naik turun akan membuat hp anda cepat panas. ketika sinyal naik tuturn, maka akan mnguras daya baterai dengan cepat

Cara mengatasi:
Jika tidak diperlukan, matikan koneksi jaringan anda ketika di tempat yang susah sinya. Cara lain adalha menggukan jaringan yang stabil seperti koneksi wifi dll.  engan koneksi yang stabil akan membuat baterai hp anda hemat.
5. Menggunakan Hp di bawah terik matahari
Suhu yang panas akan membuat hp anda menjadi panas. 

Solusinya:
Apbila ingin agar ponsel anda tidak cepat panas, pakailah hp anda dalam suhu yang noermal, seperti di bawah pohon yang tedu atau di dalam bangunan.

Demikain sedikit Teknik Mengatasi Hp android yang cepat panas ketika internetan dengan mudah , Semoga dapat menjadikan pengetahuan bagi anda dalam menangani Hp android yang cepat panas dan baterai cepat habis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel