-->

Tips Usaha Sate Ayam dan Berapa Modalnya

Tips Usaha Sate Ayam dan Berapa Modalnya - Bisnis ini merupakan usaha yang tergolong menjanjikan kenapa? karena sate ayam merupakan makan favorit diindonesia, disamping itu bahan yang digunakan untuk membuatnya begitu mudah.
lalu apa saja yang dibuthkan untuk memulai usaha sate ayam ini? berikut ini tips usaha sate ayam dan modalnya:

Tips Usaha sate ayam

1.  Cari lokasi jualan
Tempat merupakan aspek penting bagi suatu bisnis,maka dari itu carilah tempat yang stategis serta banyak dijanhkau orang. bisa di dekat pasar, alun - alun atau tempat yang ramai lainnya.
dengan begitu orang akan mudah untuk datang ke tempat anda serta orang lebih mengenal tentang keberadaan usaha anda

2. Pilih Ayam yang berkualitas
Carilah ayam yang mempunyai kualitas bagus, anda bisa mencarinya dengan datang ke peternak langsung dengan begitu anda bisa memastikan bahwa ayam yang anda beli dalam kondisi baik - baik saja.

3. Tusuk Sate
Namanya sate pasti ada tusuknya, pilihlah tusuk sate yang tidak begitu besar dan tidak juga begitu kecil, karena engan tusuk yang baik mempermudah konsumen untuk mengkonsumsi sate ayam anda. Pastkan tusuk sate anda dalam kondisi bersih dan higienis sebelum anda gunakan.

4. Bumbu Sate
Berikan pilihan bumbu , Cari resep bumbu yang unik agar menarik pemintat pelanggn untuk datang ke tempat anda, lebh baik berikan pilihan bumbu agar konsumen bisa memilih bumbu apa yang mereka inginkan. 

5. Harga Sate
Sesuaikan harga sate dengan kondisi lingkungan di sekitar anda jualan, pastikan harga produk dan kualitas produk sebanding.

Sukses Jualan Sate Ayam

6. Fitur pendukung
Lokasi yang berish sertta fitur yag lengkap akan menarik konsumen, anda bisa memasang Wifi, Tv, serta menyediakan berbagai macam makana ringan seperti krupuk dll.

7. Sediakan Minuman
Ketika orang maka ditempat pasti akan teras haus, maka dari itu sedikan 2 minuman, yang pertama seaiakn air yang gratis, yang kedua sediaakan es teh dan es jeruk.

Demikianlah tips usaha sate ayam, semoga dapat memberikan informasi mengenai Usaha sate ayam agar sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel