-->

Spot yang bagus untuk foto

Spot yang bagus untuk foto - Foto saat ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan baik oleh orang dewasa maupun anak - anak. karena dengan foto, anda bisa mengabadikan momen dengan mengambil gaambr serta menyimpannya agar kemudian hari anda bisa memngingat momen itu. serta dapat menceritakan tentang momen yang sudah terjadi sebelumnya.


Dari sekian banyak tempat yang bagus untuk foto berikut ini merupakan beberapa spot menarik untuk berfoto yang patut anda coba:

1. Tempat Rekreasi

Tempat rekreasi merupakan salah satu tempat yang populer diindonesia untuk menghabiskan waktu libur serta untuk menghentikan sejenak rutinitas kerja. di tempat ini anda akan mnemui berbagai kalangaan wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Dengan mengabadikan foto di tempat rekreasi akan mengingat momen ketika anda belibur, karena anda munggkin tidak akan kembaali ke tempat itu. serta dengan foto tersebut anda jugaa bisa menceritakan apa saja yang adaa di teempat reekreaasi tersebut.

2. Tempat Makan

Ketika berpergian bersama hal yang paling utama adalah makan bersama, nah saat momen itu tidak lengkp rasanya kalau tidak mengabadikannya dengan berfoto, dengan berfoto bisa jadi kenang - kenagan bersama. apalagi kalau tempat makannya merupakan tempat yaang unik.


3. Pusat Perbelanjaan

Belanja merupakan suatu kegiatan yang pasti dilakukan banyka orang, di pusat perbelanjaan tentunya akan bertemu dengan banyak orang. spot ini merupakan spot tidak kalah populer juga yang patut anda coba unttuk berfoto. 

4. Patung yang Unik

Patung merupakan karya seni yang sangat bagus, serta unik. Spot ini juga menjadi primadona bagi sebagian orang untuk berfoto, semakin unik maka semakin banyak pula yang berfoto. karena dengan foto tersebut anda bisa menyimpan kenagan tentang suatu tempat yang pernah anda kunjungi.

5. Acara Nikahan

Spot berikutnya yang wajib untuk berfoto adalah ketika ada acara nikahan,  nah ketika momen ini kurang lengkap rasanya kalau tidak melakukan foto.

6. Jalan Sehat

Jalan sehat tidak selalu dilakukan tiap hari, jalan sehat diikuti oleh banyak orang. biasanya saat acara ini banyka orang yang melakukan foto bersama dengan teman ataupun keluarga

7. Acara Hiburan

Ketika mengahadiri sebuah acara hiburan misalnya konser, sebagian orang pasti akan melakukan foto, baik itu dengan artisnya ataupun dengan stand banner yang disediakan.

8. Acara Barbeque

Barbeque memang tidak dilakukan tiap hari, barbeque biasanya dilakukaan ketika ada event tertentu atau dalam rang tertentu. Karena tidak dilakukan tiap hari maka, yang paling utama adalah berfoto supaya dapat menyimpan kenangan.

9. Reoni

Reoni merupakan kegiatan bertemunya teman lama, sekian lama tidak bertemu ketika bertemu kurang lengkap rasanya kalau tidak berfoto. 

Demikian spot yang bagus untuk foto, berfoto merupakan kegiatan yang bagus untuk menyimpan suatu kenangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel