-->

Ukuran bak mandi yang ideal untuk rumah minimalis

Ukuran bak mandi yang ideal untuk rumah minimalis - Kamar mandi merupakan bagian penting dalam rumah yang wajib ada, karena sangat pentingnya tempat ini , sehingga kenyamanan bak mandi sangat diuatamakan, saat ini banyak dari kita menggunakan bak mandi untuk menampung air selanjutnya untuk digunaakan mandi airnya, namun ada juga yaang menggunakan shower, banyak pertimbangan yang harus anda putuskan sebelum memilih jenis kamar mandi, menggunakan bak mandi atau hanya dengan shower, faktor pertimbangan salah satunya adalah lokasi atau luas rumah and. Kali ini kita akan mengulas sedikit informaasi menganai berapa sih ukuran bak mandi yang ideal untuk rumah minimalis?

Penentuan ukuran ini penting karena dengan ukuran pas maka kamar mandi anda menjadi bagus di rumah anda, artinya dengan ukuran kamar mandi yang pas tidak mengganggu ukuran ruangan lainnyaa di rumah anda dan tidak terlalu memenuhi rumah anda, jika ukuran sudah ditentukan selanjutnya adalah memilih jenis kamar mandinya antara bak mandi dan shower. 

Ukuran bak mandi untuk rumah minimalis adalah sebagai berikut:

Dalam penentuan ukuran bak mandi sesuaikan dulu dengaan ukuran kamar mandi yang sudah ditentukan seblumnya, jangan sampai ukuran bak mandi terlalu besar atau tinggi, supaya tidak memenuhi kamar mandi, akibatnya anda akan tidak nyaman saat mempergunakannya. Dengan ukuran bak mandi yang besar dan tinggi juga akan lebih sulit dalam pengurasan bak mandi, Dengan ukuran yang besar tentunya dapat merepotkan kita saat ingin menguras bak mandi, akibatnya anda malas untuk mengurasnya dan berakibat kamar mandi anda menjadi kotor.

Ukuran bak mandi yang ideal untuk rumah minimalis
Ukuran bak mandi yang ideal untuk rumah minimalis

Dengan bak mandi yang pas dan kecil dalam pengurasan terasa mudah, dan waktu dan tenaga yang dibutuhkan lebih sediikit. Oleh karena itu sebaiknya buatkah bak mandi dengan ukuran yang minimal supaya anda tidak malas dalam pengurasannya.

Ukuran ideal bak mandi untuk rumah minimalis adalah sekitar 80 - 90 cm saja, dengan begittu orang yang kurang mempunyai tinggi badan tidak akan merasa kesulitan dalam menggunakan bak mandi, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan tukang bangunan yang sudah ahli dalaam membuat kamar mandi, hal ini dimaksudkan agar kamar anda mempunyai ukuran dan desain yang pas untuk rumah anda. 

Ukuran yang pas akan mempermudah anda dalam perawatan kamar mandi, bukan hanya itu ukuran yang pas juga akan mempermudah anda dalam menggunakannya. demikian sedikit informasi mengenai Ukuran bak mandi yang ideal untuk rumah minimalis, semoga anda mendapatkan informasi dan gambaran tentang ukuran bak mandi sebelum anda memutuskan untuk membuat kamar mandi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel