-->

Model Tiang Rumah Pakai Batu Alam dan Marmer

Model Tiang Rumah Pakai Batu Alam dan Marmer - Tiang meruapakan salah satu bagian inti dari bangunan rumah, tiang ini juga biasanya menyesuaikan dengan tema dan nuansa rumah. Apabila anda menginginkan bangunan rumah bergaya lebih alami. Untuk membuat desain rumah tentunya anda membutuhkan konsep yang matang mau di buat model apa nantinya. Kali ini kita akan memberikan beberapa model tiang rumah menggunakan batu alam dan marmer

Dengan model tiang mengguanakan bahan tersebut tentunya dapat menambah kesan dekat dengan alam tentunya, selain itu untuk membuat jenis tiang seperti ini bahan yang dibutuhkan banyak di kita jumpai di toko bangunan. Model tiang rumah menggunakan  batu alam dan marmer ini ukuran dapat menyesuaikan dengan ukuran rumah anda. karena umumnya model tiang ini memiliki ukuran yang besar.

 Berikut ini ide desain tiang rumah menggunakan batu alam dan dengan variasi marmer


Model Tiang Rumah Menggunakan Batu Alam
Model Tiang Rumah Menggunakan Batu Alam


Tiang model batu alam ini mengambil bentuk kotak, kotak ini dipilih karena dengan bentuk ini ukuran yang dihsilkan tidak terlalu besar, sangat cocok bagi rumah bergaya minimalis. model tiang ini dibagi beberapa bagian antara lain:
  • Bagian Atas

Model Tiang Rumah Bagian Atas
Model Tiang Rumah Bagian Atas
Bagian atas ini di model seperti undakan tangga dengan bentuk kotak mulai dari atas sampai bawah dengan ukuran panjang kotak berbeda - beda, undakan ini berjumlah 3, dan motif yang dipasang adalah dengan menggunakan marmer dengan motif tekstur. Motif pada bagian ini bisa anda sesuaikan dengan tema dan nuansa warna rumah anda.
  •  Bagian Tengah
Model tiang rumah bagian tengah
Model tiang rumah bagian tengah

Pada bagian tengah desain tiang menggunakan batu alam ini diberi lekukan dengan jumlah tertentu, masig - masing lekukan terdapat jarak. Jarak tersebut bisa anda sesuaikan dengan tinggi rumah anda, anda bisa memberi jarak satu dengan yang lainnya kira - kira 49 cm. pada bagian dalam lekukan anda bisa variasikan dengan marmer seperti bagian atas tadi, hal ini dapat memberikan efek keserasian.
  • Bagian Bawah
Model Tiang Rumah Bagian Bawah
Model Tiang Rumah Bagian Bawah
Bagian bawah menggunak seperti bentuk trapesium, bagian ini diberikan ornamen marmer, namun bagian bawah ini diberikan kotak untuk menampilkan batuan alam sehingga kesan serasi serta variasi ini bisa kita dapatkan. 

Baca Juga:




Dengan menggunakan model tiang rumah menggunakan batu alam dan marmer anda tidak perlu repot lagi untuk memikirkan pengecetan ulang, yang perlu kita lakukan adalah merawat tiang tersebut agar tetap mengkilap, karena pada tiang model ini menggunakan marmer sehingga perawatan perlu anda lakukan agar dapat terlihat mengkilap. Model tinag rumah pakai batu alam ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan kesan dekat dengan alam. Tiang ini juga cocok anda aplikasikan untuk perumahan didesa dan dikota.

Demikian informasi mengenai model tiang rumah pakai batu alam dan marmer, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah ide atau inspirasi dalam pembuatan tiang rumah, serta jenis tiang rumah yang cocok untuk di pedesaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel