-->

Cara Membuka Baut yang Berkarat

Cara Membuka Baut yang Berkarat - Ketika ingin membuka sebuah baut namun baut tersebut sudah berkarat, tentunya ini akan membuat anda pusing serta harus memutar otak bagaimana cara membukanya, bagia anda yang kesulitan dalam membuka baut yang berkarat ini ada informasinya. Kali ini kita akan membahas tentang cara membuka baut yang berkarat.

Dalam membuka baut yang berkarat ini sebenarnya mudah, jika anda tahu teknik dan caranya, jika anda tidak tahu caranya dan anda hanya memaksa untuk membukanya maka akan berakibat baut tersebut menadi gundul dan semakin sulit sekali untuk membuka baut tersebut. Berikut ini langkah - langkah membuka baut yang berkarat dengan mudah:

1. Cara Membuka Baut yang Berkarat
Dalam membuka baut yang berkarat adna bisa mengikuti cara berikut ini:
- Siapkan Minya Rem
- Basuh baut tersebut dengan minyak rem tersebut
- Siapkan Obeng
- Cara membukanya dengan gerakan bolak balik

2. Cara Membuka Baut yang Keras
- Siapkan obeg yang berbentuk segi enak
- Sambungakn obeng tersebut dengna benda lainnya, tujuannya untuk menambah hentakan pada baut tersebut agar memudahkan dalam membukanya
- Jika masih sulit, beri pukulan sedikit pada kepala baut tersebut,

3. Cara Membuka Baut Slek
- Siapkan Obeng Ketok
- Untuk memudahkan membuka baut tersebut, ketok obeng tersebut agar lebih tertancap sehingga memudahkan membuka baut tersebut

Baca Juga: 



Dengan sudah mengetahui cara membuka baut yang benar, anda tidak perlu khawatir lagi jika dalam memperbaiki peralatan atau apapun yang terdapat bautnya dan baut tersebut ternyata berkarat anda bisa menerapkan tips diatas untuk memudahkan untuk membukanya.

Cara Membuka Baut yang Berkarat
Cara Membuka Baut yang Berkarat

Dalam membuka baut tersebut sebenarnya cukup mudah sekali asalkan anda tahu teknik dan mempunyai alat untuk membukanya. Demikian informasai mengenai cara membuka baut yang berkarat, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips membuka baut, solusi baut yang berkarat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel