-->

Cara Mengatasi Keramik yang Menggelembung

Cara Mengatasi Keramik yang Menggelembung - Keramik merupakan salah satu alas lantai yang sangat banyak digunakan saat ini, Banyak faktor orang lebih suka menggunakan keramik tersebut sebagai alas lantai salah satunya adalah harga keramik yang relatif lebih murah. Namun ketika keramik sudah terpasang terdapat permasalahan salah satunya adalah terjadinya keramik yang menggelembung. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi keramik yang menggelembung.

Untuk memperbaiki keramik yang menggelembung ini banyak sekali caranya, namun cara berikut ini merupakan cara yang tergolong mudah dan dapat anda coba sendiri dirumah, Untuk memperbaikinya gunakan alat dan bahan sebagai berikut:
- Kerikil
- Cetok
- Cangkul
- dll

Berikut ini langkah - langkah untuk memperbaiki keramik yang menggelembung:

1. Siapkan alat yang dibutuhkan
Pastikan semua alat dalam keadaan baik agar mempermudah dalam proses perbaikan nantinya.

2. Angkat Keramik yang Menggelembung
Langkah pertama yang anda lakukan adalah mengangkat keramik yang menggelembung tadi, untuk mengangkatnya sebaiknya dilakukan secara hati - hati agar keramik tersebut tidak pecah.

3. Buat Lubang di Bawah Lokasi Keramik
Jika keramik sudah diangkat, langkah selanjutnya adalah buatlah sebuah lubang dengan kedalaman 10 - 15 cm, Untuk membuat lubang tersebut anda dapat menggunakan cangkul.

4.  Isikan Kerikil Pada Lubang yang Sudah Dibuat
Apabila lubang sudah jadi, isikan lubang tersebut dengan kerikil, untuk kerikil tersebut sebaiknya yang berukuran kecil saja.

5. Pasang Kembali Keramik
Jika sudah, anda dapat memasang keramik tersebut di posisi semula.

Baca Juga:


6. Isikan Nat
Langkah terakhir adalah dengan mengisi nat tersebut, agar keramik yang sudah kita pasang dapat menempel dengan erat pada keramik lainnya.

Cara Mengatasi Keramik yang Menggelembung
Cara Mengatasi Keramik yang Menggelembung
Untuk mengatasi keramik yang menggelembung ini banyak sekali caranya, untuk memperbaikinya anda dapat mengikuti tips diatas. Apabila keramik dirumah anda menggelembung segera perbaiki agar keramik tersebut tidak pecah. Demikian informasi mengenai cara mengatasi keramik yang menggelembung, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips perbaikan keramik yang menggelembung, cara memperbaiki keramik yang menggelembung, penyebab keramik menggelembung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel