-->

Dekorasi Akuarium Bulat

Dekorasi Akuarium Bulat - Jenis dan bentuk akuarium sangatlah beragam, ada yang berbentuk bulat, kotak dan masih banyak lagi, kali ini kita akan membahas tentang dekorasi akuarium bulat, akuarium bulat ini mempunyai keunggulan sendiri yaitu jika ruangan anda tidak terlalu besar atau tidak mempunyai meja khusus akuarium anda bisa menggunakan  alternatif jenis ini.

Karena umumnya ukuran akuarium ini tidak terlalu besar jadi anda tidak perlu menyiapkan tempat khusus untuk menaruh akuarium tersebut, lalu apa saja yang diperlukan untuk mempercantik akuarium tersebut? 

Berikut ini langkah - langkah untuk mendekorasi akuarium bulat:

1. Pemiihan Ikan
Pemilihan ikan ini menjadi hal utama untuk mendekorasi akuarium bulat ini, akuarium dengan jenis bulat ini berbeda dengan akuarium bentuk kotak atau yang lainnya, mengapa? karena akuarium ini berukuruan kecil jadi pemilihan ikan yang kecil adalah solusi tepatnya, misalnya ikan cupang, ikan mas atau yang lainnya.

2. Batuan
Akuarium bulat juga di beri batuan seperti bentuk akuarium lainnya, namun ukuran dan bentuk batuan juga berbeda dengan bentuk lainnya, pilihlan batuan yang mempunyi ukuran kecil agar akuarium anda tidak terlihat penuh.

3. Hiasan
Untuk hiasan yang cocok akuarium bulat ini adalah yang berbentuk seperti rumput atau pepohonan, karena umumnya hiasan ini mempunyai ukuran yang kecil dan ramping sehingga tidak memenuhi akuarium tersebut.

Baca Juga:


4. Lampu
Seperti kebanyakn pada umumnya pemberian lampu ini sangat cocok untuk mempercantik tampilan akuarium bulat anda, namun untuk pemilihan lampu disesuaikan dengan ukurannya, sebaiknya ketika pembelian akuarium tersebut sekalian beli perlengkapan lainnya agar nanti dapat dipilihkan oleh penjual yang cocok yang mana , karena mereka pastinya sudah berpengalaman dalam hal akuarium.

5. Penempatan Akuarium
Penempatan akuarium bulat ini sangatlah simpel sekali, anda tidak perlu menyiapkan space khusus, anda bisa menaruhnya misalnya di rak tv, atau ruang tamu, bufet dll, karena ukurannya yang kecil jadinya sangat portable dalam penempatannya.

Dekorasi Akuarium Bulat
Dekorasi Akuarium Bulat
Akuarium model bulat dari segi harganya pun hemat sekali daripada model kotak atau yang lainnya yang lebih besar, jadi sebaiknya ketika ingin membeli akuarium disesuaikan dengan budget dan kebutuhannya. Semua jenis akuarium itu bagus karena manfaatnya untuk mempercantik dekorasi rumah anda. Demikain informasi mengenai dekorasi akuarium bulat, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips membeli akuarium bulat, cara menghias akuarium bulat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel