-->

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur

Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur - Ketika anda memutuskan untuk ingin membangun sebuah rumah minamalis 2 kamar tidur maka anda harus terlebih dulu mengetahui konsep serta denah yang ada di dalamnya. kali ini kita akan memberikan contoh denah rumah minalis 2 kamar tidur yang dapat anda jadikan inspirasi dalam pembuatan rumah minimalis tersebut.

Dalam pembuatan  rumah jangan lupa harus membuat ruangan penting di dalamnya seperti ruang tamu, kamar tidur, wc , Ruang Keluarga, Teras dan lain sebagainya, adapun pembagian ruangannya adalah sebagai berikut ini:
Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur
Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Tidur
1. Teras
Bagian terdepan dalam rumah yang juga penting, dalam konsep ini luas teras adalah 4 Meter, jika anda ingin memperluas juga bisa, sesuaikanlah dengan luas tanah anda.

2. Ruang Tamu
Ruang tamu ini terletak no 2 setelah teras, luas ruang tamu tersebut adalah 5 meter, anda dapat menyesuaikannya lagi sesuai kebutuhan dan disesuaikan dengan luas tanahnya.

3. Ruang Tidur 1
Ruang tidur bagian 1 terletak di sebelah ruang tamu, dengan luas 4 meter, ruang tidur ini bisa anda gunakan untuk anak - anak

4. Ruang Keluarga
Ruang keluarga terletak di samping ruang tidur 1, dengan luas 5 meter, anda dapat menyesuaikan ukurannya kembali

5. Ruang Tidur 2
 Ruang tidur ini terletak di sebelah ruang keluarga dan disebelah ruang tamu, laus ruang tidur 2 ini dengan luas 4 meter.

Baca Juga:



6. Dapur
Daput terletak paling pojok bagian belakang, dengan luas 2 Meter.

7. Wc
Wc terletak pojok bagian kanan dengan luas 2 meter, anda dapat menyesuaikan ukurannya dengan ketersedian tanah rumah anda.

Itu diatas merupakan contoh denah rumah minimalis 2 kamar tidur, untuk luas anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan serta ketersediaan lahan yang ada, Demikian informasi mengenai denah rumah minimalis 2 kamar tidur, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang contoh denah rumah 2 kamar tidur, tips membuat rumah minimalis 2 kamar tidur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel