-->

Keunggulan Menggunakan Atap Bitumen

Keunggulan Menggunakan Atap Bitumen - Atap merupakan bagian inti dalam sebuah rumah, saat ini komponen pembuat atap bamnyak sekali, ada yang berupa genteng, asbes, maupun atap bitumen. Atap bitumen ini merupakan atap yang dapat anda jadikan pilihan untuk melengkapi rumah anda, karena atap ini memiliki warna - warna yang beraneka ragam, ada yang coklat, lumut maupun yang lainnya. Sehingga cocok untuk dekorasi rumah anda.

Bagi anda yang ingin memakai atap bitumen ini, berikut ini kami sajikan informasi mengenai keunggulan menggunakan atap bitumen, Atap jenis ini banyak memiliki keunggulan, berikut ini beberapa keunggulan atap bitumen:

1. Atap Bitumen Ini Memiliki Beban yang Ringan
Beban atap bitumen ini sangatlah ringan, jadi dalam pembuatan rangka atap tidaklah begitu banyak.

2. Pilihan Warna yang Banyak
Atap Bitumen ini mempunyai banyak sekali pilihan warna, jadi dapat anda sesuaikan dengan warna kesukaan atau dengan tema rumah yang akan anda bangun.

3. Kuat
Atap bitumen ini kuat terhadap tekanan udara.

4. Memiliki Tekstur yang Lentur
Atap bitumen ini sangat berbeda dengan jenis atap lainnya, yaitu atap bitumen ini sangat mudah sekali dibentuk sesuai dengan keinginan, sehingga lebih mudah disesuaikan dengan bentuk dan tema rumah yang akan anda buat.

5. Tahan Terhadap Air
Karena atap terletak pada bagian atas rumah serta terkena langsung dengan air hujan, sehingga pemilihan atap yang tahan air itu sangat diperlukan, salah satu atap yang tahan terhadap air yaitu atap bitumen ini.

Baca Juga:


6. Lebih Awet
Atap bitumen ini tahan lama, namun ketahanan ini juga dipengaruhi dengan cuaca dan iklim di sekitar rumah anda.

7. Tidak Berkarat
Atap ini lebih tahan terhadap karat, sehingga sangat cocok untuk dipakai dirumah anda.


Keunggulan Menggunakan Atap Bitumen
Keunggulan Menggunakan Atap Bitumen
Masih banyak lagi keunggulan dari atap bitumen, diatas hanya beberapa saja. Atap bitumen ini dapat anda jadikan referensi untuk rumah anda. Demikian informasi mengenai keunggulan menggunakan atap bitumen, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang kelebihan atap bitumen, jenis - jenis atap rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel