-->

Model Meja Akuarium dari Kayu

Model Akuarium dari Kayu - Akuarium saat ini sebagai salah satu menjadi interior rumah, ketika anda ingin nmenempatkan akuarium di sebuah rumah, maka membutuhkan sebuah meja, nah berikut ini kami sajikan contoh model meja akuarium dari kayu untuk menambah inspirasi anda ketika hendak membuat meja khusus akuarium, dengan desain meja yang bagus juga dapat menambah menarik akuarium tersebut. 

Dalam pembuatan meja akuarium selain memerhatikan ukuran, konsep desain hartus juga diperhatikan, konsep ini sebaiknya disesuaikan dengan tema rumah anda, jika rumah anda bertema klasik sebaiknya pilihlah model meja menggunakan ukiran dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu contoh, berikut ini contoh konsep desain meja akuarium.


Model Meja Akuarium dari Kayu
Model Meja Akuarium dari Kayu

Keterangan Konsep Desain Meja Akuarium:


Bahan yang diguanakan untuk membuat meja akuarium adalah menggunakan kayu, sebaiknya pilihlah kayu yang mempunyai kualitas bagus dan kuat agar ketika menanggung beban akuarium tidak patah.
Bentuk akuarium tersebut berbentuk kotak, dengan mempunyai 4 tiang. Berikut ini penjelasan lengkapnya:

1. Bagian Bawah
Pada bagian bawah ini dibuat mengundak, paling bawah mempunya lebar 3,12 meter, ini bisa anda sesuaikan lagi dengan ukuran akuarium anda.

Baca Juga:


2. Ketinggian Akuarium
Ketinggian ini menjadi ketinggian keseluruhan meja akuarium, disini kita membuat desain meja akuarium dengan tinggi 2,20 Meter

3. Tinggi Tempat Akuarium
Disini kita menggunakan contoh akuarium yang mempunyai ukuran tinggi 1 Meter,  untuk ketinggian ini bisa anda sesuaikan lagi  sesuai dengan akuarium yang anda miliki.

4. Bagian Atas
Bagian atas ini juga dibuat undakan, agar serasi dengan yang bawah, namun bagian atas ini memiliki beberapa undakan, yang paling atas berukuran lebar 3,14 Meter, jadi dibuat lebih lebar sedikit dari yang bawah agar bagus.

Untuk membuat meja akuarium dari kayu ini sebaiknya pasrahkan kepada ahlinya agar hasil yang didaptkan maksimal nantinya. Demikian informasi mengenai model meja akuarium dari kayu, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang contoh desain meja akuarium, tips membuat meja akuarium.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel