Cara Memasang Cup Sealer dengan Mudah

Cara Memasang Cup Sealer dengan Mudah - Cup sealer merupakan sebuah alat yang sering digunakan oleh penjual jus buah serta minuman lainnya. Dengan menggunakan mesin ini, jus atau minuman tersebut tidak akan tumpah ketika dalam perjalanan. Ketika anda baru membeli cup sealer tersebut, lalu sedang mencari informasi mengenai cara memasang cup sealer, berikut ini informasinya. Kali ini kita akan membahas tentang cara memasang cup sealer dengan mudah.

Berikut ini langkah - langkah dalam memasang cup sealer dengan mudah, jadi ketika anda ingin melakukan pemasangan cup sealer tersebut, anda dapat mengikuti tips - tips berikut:

1. Siapkan Peralatan yang dibutuhkan
Siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan seperti:
- Plastik Sealer
- As Stainless
- Dudukan As
Jika semua alat dan bahan sudah siap, anda dapat melanjutkan proses selanjutnya.

2. Masukkan Dudukan As
Langkah selanjutnya adalah memasukkan dudukan as ke salah satu lid plastik, dalam memasukkan ini lakukanlah secara hati - hati, agar pemasangan tersebut baik. Begitu juga dengan dudukan as lainnya, masukkan ke bagian lid plastik lainnya.

3. Lepaskan Ring Serta Pengunci As
Untuk melepaskan ring ini anda dapat menggunakan obeng, pilihlah obeng yang mempunyai ukuran sama dengan baut ring tersebut, agar dapat membuka ring tersebut dengan mudah.

4. Masukkan Ring Ke dalam Dudukan As
Jika ring sudah dilepas, kemudian masukkanlah ring tersebut ke dalam dudukan as yang sudah disiapkan sebelumnya, pastikan ring tersebut dapat masuk dan dalam posisi yang baik.

5. Kencangkan Ring
Jika ring tersebut sudah masuk ke dalam dudukan as, langkah selanjutnya adalah mengencangkan baut ring tersebut, sama seperti melepaskan ring tadi, gunakanlah obeng dengan ukuran yang sama, pastikan baut tersebut dapat terpasang dengan baik.

6. Masukkan Dudukan As
Jika dudukan as tersebut sudah siap, langkah selanjutnya adalah memasukkan dudukan as ke rol pembuangan lid plastik, untuk memasukkan dudukan ini harus kedua sisinya. Pastikan dudukan tersebut dapat masuk dengan baik.

7. Pasang Rol Pembuangan dan Lid Plastik
Langkah selanjutnya yaitu pemasangan rol pembuangan dan lid plastik,  pasangalah rol pembuangan tersebut pada bagian depan mesin sealer, sedang lis plastik dipasang pada bagian belakang mesin sealer.

Baca Juga:

Ketika anda membeli mesin cup sealer baru, biasanya terdapat buku panduan pemasangan, perawatan dan lain sebagainya, ikutilah panduan pada buku tersebut agar memudahkan pemasangan , penggunaan dan perawatan mesin sealer. Sebaiknya ketika pembelian konsultasikan terlebih dahulu kepada penjual tentang pemasanga, penggunaan dan perawatan mesin sealer tersebut.

Cara Memasang Cup Sealer dengan Mudah
Cara Memasang Cup Sealer dengan Mudah
Demikian informasi mengenai cara memasang cup sealer dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan cup sealer paling mudah, cara menggunakan cup sealer, cara merawat cup sealer supaya awet.