-->

Cara Membersihkan Kursi Kantor Paling Mudah

Cara Membersihkan Kursi Kantor Paling Mudah - Kursi kantor merupakan salah satu bagian penting di dalam sebuah ruang kerja, ketika kursi tersebut sudah digunakan maka tentunya banyak sekali debu, noda dan kotoran yang menempel. Oleh karena itu agar kursi kantor tetap bersih dan terawat maka pelu dilakukan pembersihan, Kali ini kita akan membahas tentang cara membersihkan kursi kantor paling mudah.

Sebelum masuk ke dalam proses pembersihan, mari kita siapkan terlebih dahulu semua alat dan bahan yang dibutuhkan seperti:
- Sabun Cuci
- Air
- Ember
- Kain Perca
- Vacuum Cleaner

Jika semua alat dan bahan diatas sudah siap, anda dapat memulai proses pembersihan, ikutlah langkah - langkah dalam membersihkan kursi kantor berikut ini:

1. Siapkan Kursi yang Akan di Bersihkan
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan cara menyiapkan kursi kantor yang akan dibersihkan tersebut.

2. Siapkan Lokasi Pembersihan
Untuk memudahkan proses pembersihan kursi kantor ini, maka lokasi juga penting anda tentukan, pastuikan lokasi tersebut nyaman serta mempunyai penerangan yang cukup. Jadi noda, debu dan kotoran yang menempel pada kursi kantor tersebut dapat terlihat dengan jelas dan akan mudah untuk dibersihkan nantinya.

3. Buat adunan sabun cuci dan air
Untuk memudahkan menghilangkan noda dan kotoran yang menempel pada kursi kantor tersebut gunakanlah sabun cuci. Caranya adalah:
- Siapkan wadah, bisa berupa ember
- Masukkan air secukupnya
- Tambahkan sabun cuci ke dalam  wadah yang sudah berisi air tersebut
 -Aduk hingga mengeluarkan busa

4. Lakukan Pembersihan
Siramkan adunan tersebut ke bagian kursi kantor yang kotor, untuk meratakan dan menggosoknya gunakan kain perca. Pastikan noda dan kotoran tersebut hilang.
5. Lap dengan Menggunakan Kain Lap Kering
Setelah dirasa noda dan kotoran yang menempel pada kursi kantor tersebut hilang, lap pada bagian kursi tersebut hingga kering.
Baca Juga:
6.  Gunakan Vacuum Cleaner
Untuk membersihkan sisa - sisa debu yang masih ada, gunakanlah vacuum cleaner. Untuk memulai proses ini ketika kursi kantor tersebut sudah benar - benar kering.
Cara Membersihkan Kursi Kantor Paling Mudah
Cara Membersihkan Kursi Kantor Paling Mudah
Untuk membersihkan kursi kantor banyak sekai caranya, namun cara diatas dapat anda coba praktekkan, alat dan bahan yang digunakan juga mudah dijumpai. Jika kursi kantor anda bersih pastinya akan membuat suasan ruang kerja menjadi nyaman sehingga anda dapat berkosentrasi lebih lagi dalam bekerja. Demikian informasi mengenai cara membersihkan kursi kantor paling mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips merawat kursi kantor, cara menghilangkan debu pada kursi kantor, cara menghilangkan noda paling mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel