-->

Cara Memasang Hammock di Taman Rumah

Cara Memasang Hammock di Taman Rumah - Banyak cara untuk menikmatai taman rumah saat waktu luang, salah satunya adalah berbaring dengan santai di hammcok, Memang hammock merupakan salah satu barang yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk bersantai. Sebelum anda menikmati hammock trsebut, anda juga harus melakukan pemasangan terlebih dahulu. Lalu bagaimana caranya? Apakah sulit untuk memasangnya? Untuk memasang hammcok sendiri sangat mudah, apabila anda mengetahui teknik pemasangannya.

Namun apabila anda tidak mengetahuinya anda dapat mengikuti beberapa langkah dibawah ini, kali ini kita akan membahas tentang cara memasang hammock di taman rumah. Sebelum proses pemasangan dimulai, ada beberapa alat dan bahan yang harus disiapkan, antara lain sebagai berikut:

- Hammock
- Tiang

Hammcok sendiri anda bisa mendapatkannya di toko - toko yang menyediakan perlatan outdoor, banyak sekali jenis, merk dan harga dari hammock tersebut, oleh sebab itu sebaiknya pilihlah yang mempuyai kualitas terbaik. Jika semua alat dan bahan sudah siap, anda dapat memulai proses pemasangan hammock ini, adapun caranya adalah sebagai berikut:

1. Siapkan Lokasi Pemasangan
Untuk memasang hammock terlebih dulu yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan lokasi pemasangannya, untuk pemasangan hammock sendiri dapat di pasang diantara pepohonan, atau anda bisa menyediakan tiang khusus. Pilihlah lokasi yang sekiranya dapat dipasangi hammock ini mulai dari jarak, kekuatan tiang dan lain sebagainya.

2. Pasang Webbing di Pohon
Agar pohon yang dipasangi hammock tersebut tidak rusak, anda dapat memasang webbing ini pada pohon tersebut, untuk ketinggian pemasangan sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan, namun biasaya dipasang pada ketinggin1 ,5 meter.

Baca Juga:
3. Pastikan Derajat Kemiringan
Untuk memasang hammcok ini juga harus memerhatikan kemiringan. Pemasangan hammock yang bagus yaitu mempunyai sudut kemiringan 30 derajat.

Cara Memasang Hammock di Taman Rumah
Cara Memasang Hammock di Taman Rumah
Untuk memasang hammock ini membutuhkan teknik khusus oleh sebab itu sebaikya konsultasikan kepada orang yang sudah berpengalaman dalam pemasangan hammock ini. Demikian informasi mengenai cara memaang hammock di taman rumah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan  hammock di rumah, cara memasang hammock bagi pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel