-->

Cara Membersihkan Etalase Kaca dengan Mudah

Cara Membersihkan Etalase Kaca dengan Mudah - Etalase merupakan salah satu tempat yang berfungsi untuk menaruh barang dagangan, biasanya etalase ini banyak digunakan di toko - toko dan tempat lainnya yang memiliki produk banyak. Dengan menggunakan etalase ini, produk tersebut tentunya akan lebih rapi sehingga akan membuat costumer dapat dengan mudah untuk memilih produk yang dijual. Saat ini banyak sekali bahan untuk membuat etalase, salah satunya adalah dengan kaca. Masing - masing bahan tentunya memiliki keunggulan tersendiri.

Dengan perawatan yang baik akan membuat etalase tersebut tentunya lebih bersih dan awet. untuk membersihkan etalase kaca ini dapat dibagi menadi 2 macam, yaitu bagian luar dan bagian dalam. Berikut ini masing - masing penjelasan cara membersihkan sesuai dengan masing - masing bagian.

 Cara Membersihkan Etalase Kaca Bagian Dalam

Bagian dalam merupakan bagian dimana anda menyimpan produk , oleh karena itu bagian ini harus dijaga dengan baik. Adapun untuk membersihkan bagian dalam tersebut adalah dengan mengikuti beberapa langkah - langkah berikut ini:

1. Siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan
untuk membrsihkan etalase kaca ini langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menyiapkan beberapa alat dan bahan, beberapa alat yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
Alat dan Bahan:
- Lap Basah
- Lap Kering
- Cairan Pembersih

2. Proses Pembersihan
Setelah alat dan bahan sudah siap, anda dapat langsung memulai proses pembersihan etalase kaca bagian dalam ini, caranya adalah:
- Semprotkan cairan pembersih tersebut pada lap
- Kemudian lap bagian dalam etalase tersebut dengan menggunakn lap yang sudah diberikan cairan pembersih tersebut
- Pastikan bagian tersebut dapat bersih
- Setelah dirasa sudah bersih, anda dapat melakukan pengelapa dengan menggunakan lap kering

Cara Membersihkan Etelase Kaca Bagian Luar


Bagian ynag selanjutnya dalah bagian luar, bagian ini merupkan bagian yang terlihat dari luar, oleh karena itu maka harus dijaga kebersihannya. Untuk membersihkan bagian tersebut dapat menggunakan spons yang bersih dan halus, pastikan dalam proses pengelapan ini dilakukan dengan  hati - hati, agar kaca etalase tersebut tidak tergores.

Baca Juga:
Selain cara diatas, anda juga harus melakukan perawatan secara ruti, seperti pengelapan dengan menggunakan kemoceng dan lain sebagainya, agar debu tidak mudah menempel.
Dengan perawatan yang tepat tentunya dapat berdampak baik terhadap etalase anda, lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Membersihkan Etalase Kaca dengan Mudah
Cara Membersihkan Etalase Kaca dengan Mudah
Demikian informasi tentang cara membersihkan etalase kaca dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips merawat etalase kaca, cara merawat etalase kaca supaya bersih dan terawat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel