-->

Cara Mengatasi Air Shower yang Tidak Kencang

Cara Mengatasi Air Shower yang Tidak Kencang - Shower merupakan salah satu perlengkapan yang biasanya digunakan dikamar mandi. Jika anda sudah memasang shower tersebut, namun air shower tersebut tidak kencang. Bagaimana cara mengatasinya? Kali ini kita akan membahas tentang cara mangatasi air shower yang tidak kencang.

Cara Meningkatkan Tekanan Air Pada Shower 


 Memang air shower yang tidak kencang ini sangat menggangu sekali, sehingga air yang keluar tidak dapat banyak. Hal ini membuat kita tidak nyaman ketika menggunakan shower tersebut.

Berikut ini beberapa teknik yang dapat anda lakuka agar air shower tersebut kencang


1. Perhatikan Ketinggian Toren Air
Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah posisi toren air tersebut, pastikan anda menempatkan toren tersebut sesuai, agar tekanan air yang dihasilkan juga besar. Oleh sebab itu sebaiknya sebelum memasang toren air perhatikan letak toren tersebut, anda dapat membuat konstruksi toren sendiri agar hasilnya bagus.

2. Pemilihan Pipa yang Tepat
Pipa merupakan salah satu bagian terpenting, karena dengan pipa tersebut, Air dari tandon air dapat mengalir di shower. Agar air shower tersebut kencang, maka anda juga harus memperhatikan pemilihan ukuran pipa, mengingat saat ini banyak sekali ukuran pipa. Pilihlah pipa yang mempunyai ukuran yang besar, agar air yang dialirkan juga mempunyai kekuatan yang besar.

3. Pilhlah Shower yang Berkualitas
Pemilihan shower ini juga penting, sebaiknya untuk mendapatkan air yang mengalir kencang. Pilihlah shower yang mempunyai kualitas terbaik. Untuk pemilihan ini sebaiknya konsultasikn terlebih dahulu kepada penjual atau orang yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut. 

Cara Memperbesar Tekanan Air


4. Ukuran Tandon Air
Sama halnya dengan pipa tadi, pemilihan tandon air juga sangat berpengaruh terhadap aliran air shower tersebut. Dalam pemilihan ukuran tandon air juga disesuaikan dengan penempatan tandon air tersebut.

Baca Juga:
Dengan mencoba beberapa langkah - langkah diatas dapat berguna untuk mengatasi air shower yang tidak kencang. Namun masih terdapat banyak sekali cara dan penyebab air shower yang tidak mengalir dengan kencang. Oleh karena itu anda dapat berkonsultasi kepada orang yang sudah berpengelaman dalam bidang ini, agar mengetahui langkah apa yang harus anda ambil.

Cara Mengatasi Air Shower yang Tidak Kencang
Cara Mengatasi Air Shower yang Tidak Kencang
Demikian informasi mengenai cara mengatasi air showe yang tidak kencang, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips agar air shower kencang, solusi mengatasi air shower tidak kencang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel