-->

Ini Dia Umpan Mancing Ikan Mas Untuk Lomba Terbaik

Ini Dia Umpan Mancing Ikan Mas Untuk Lomba Terbaik - Ketika anda mengikuti perlombaan memancing, maka alat serta umpan harus disiapkan dengan baik karena dengan persiapan yang baik tentunya hasil yang didapatkan juga baik nantinya. Oleh karena itu sebelum lomba dimulai siapkan dulu umpan ikan mas tersebut. Adakah umpan ikan mas terbaik? Kali ini kita akan membahas tentang kumpulan umpan ikan mas untuk lomba mancing terbaik.

Umpan Jitu Ikan Mas Harian


Berikut ini merupakan komposisi umpan mancing ikan mas terbaik, antara lain sebagai berikut:
- Air Panas
- Kroto
- Susu Putih
- Telur
- Pakikin Biru
- Deho

Untuk mndapatkan bahan tersebut mudah sekali yaitu terdapat di toko - toko terdekat. Jika semua bahan sudah siap, maka anda dapat melanjutkan proses selanjutnya yaitu pembuatan umpan ikan mas untuk lomba. Untuk pembuatannya anda dapat mengikuti langkah - langkah berikut ini:
1. Haluskan Paikin
Untuk menghasluskannya mudah sekali, anda dapat memanfaatkan palu serta memukul pada paikin tersebut, maka paikin tersebut nantinya akan halus.

2. Campurkan dengan Susu Putih
Setelah itu campurkan paikin tersebut yang sudah halus dengan susu putih secukpunya, pastikan takaran susu serta paikin pas.

3. Tambahkan Deho
Setelah itu tambahkan deho, kemudian aduk hingga rata. Untuk proses pengadukan ini anda dapat menggunakan sendok,.

4. Tambahkan Kroto
Masukkan kroto, kemudian aduklah hingga rata secara menyeluruh.

5. Lakukan Pengukusan
Jik dirasa semua adukan sudah tercampur dengan baik, maka anda dapat langsung melakukan pengukusan. Untuk proses pengukusan ini sendiri kurang lebih selama 20 Menit.

Umpan Pelet Ikan Mas


6. Umpan Mas Siap digunakan
Untuk penggunaan umpan ini adalah dengan mangambil beberapa bagian, kemudian masukkanlah umpan tersbut pada kail pancing yang akan anda pergunakan untuk lomba memancing tersebut.

Baca Juga:
Untuk perlombaan mancing sndiri membutuhkan teknik serta strategi khusus agar juara, salah satunya adalah dengan pembuatan umpan khusus, dengan persiapan yang baik maka nantinya juga akan berbuah baik pula.

Demikian informasi mengenai ini dia umpan pancing ikan mas untuk lomba terbaik, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips lomba mancing agar menang, cara membuat umpan lomba mancing ikan mas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel