-->

Cara Membuat Lampu Taman Murah dari Barang Bekas

Cara Membuat Lampu Taman Murah dari Barang Bekas - Lampu merupakan  salah satu hal yang penting di dalam sebuah rumah, saat ini jenis dan fungsi lampu beaneka ragam. Ada yang berupa lampu taman, lampu tidur, lampu teras dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin membuat lampu taman yang murah berikut ini informasinya.

Tutorial Pembuatan Lampu Taman dengan Biaya Terjangkau


Dalam pembuatan lampu taman ini membutuhkan beberapa alat dan bahan antara lain sebagai berikut:
Alat dan Bahan:
- Botol Air Minum
- Gunting
- Cutter
- Kuas
- Cat
- Fitting Lampu
- Lampu
- Kabel

Jika semua alat dan bahan diatas sudah siap semua, anda dapat memulai proses pembuatan lampu. Untuk caranya anda dapat mengikuti beberapa langkah - langkah berikut ini:

1. Tentukan Konsep yang diinginkan
Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk membuat lampu taman ini adalah dengan menentukan model yang diinginkan. 

2. Potong Bahan
Jika konsep sudah ditentukan, selanjutnya adalah dengan melakukan pemotongan bahan, untuk memotong bahan ini anda dapat menggunakan gunting dan cutter. Sebelum dilakukan pemotongan sebaiknya anda harus melakukan pengukuran terlebih dahulu ukuran yang tepat, selanjutnya anda harus memberikan tanda pada bagian yang akan dilakukan pemotongan supaya nantinya memudahkan kita dalam mengingat area yang akan dipotong.

3. Lakukan Pengecatan
Agar lampu taman menjadi lebih menarik lagi, anda dapat melakukan pengecatan. Untuk proses pengecatan ini anda dapat menggunakan kuas. Pilihlah warna cat yang sesuai dengan tema rumah anda, agar nantinya dapat serasi.

Baca Juga:
4. Pasang Fitting Lampu, Lampu dan Saklar
Selanjutnya yaitu pemasangan fitting lampu dan saklar, untuk memasang lampu ini hampir sama dengan memasang lampu pada umumnya. 

Demikian informasi mengenai cara membuat lampu taman murah dari barang bekas, diharapkan  dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pembuatan lampu taman murah, tutorial pemasangan lampu taman, langkah - langkah pembuatan lampu taman dari barang bekas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel