-->

Cara Memasang Lampu Tumblr di Kamar Agar Lebih Menarik

Cara Memasang Lampu Tumblr di Kamar Agar Lebih Menarik - Lampu merupakan salah satu sumber cahaya pada saat malam hari, dengan adanya lampu ini rumah kita tentunya menjadi terang. Jenis lampu banyak sekali, ada yang dinamakan lampu gantung, tumblr dan lain  sebagainya. Jika anda sedang mencari jenis lampu apa yang cocok untuk menghias kamar, maka anda dapat menggunakan lamu jenis tumblr. Karena lampu ini merupakan salah satu jenis lampu yang mempunyai bentuk.

Kreasi Unik Lampu Tumblr


Kali ini kita akan membahas tentang cara memasang lampu tumblr dengan mudah, sebelum melakukan pemasangan ada beberapa hal yang harus anda ketahui seperti mempersiapkan alat dan bahan, menentuka konsep dan bentuk yang diinginkan, serta tahap pemasangan. Berikut ini penjelasan dari masing - masing tahapan diatas:

1. Persiapan Alat dan Bahan
Untuk memasang lampu tumblr ini, maka anda harus menyiapkan beberapa alat dan bahan berikut ini:
- Lampu Kecil yang Kelip
Lampu ini biasanya mempunyai bentuk seperti rantai, biasanya bentuknya panjang sehingga dapat dipasang sesuai keinginnan.
- Album Foto
- Jepit Pakaian
- Paku
- Palu

2. Penentuan Model
Jika alat dan bahan yang dibutuhkan sudah siap, anda harus menentukan model lampu yang diinginkan. Bisa berupa kotak, bulat atau secara zig - zag. Hal ini disesuaikan dengan selera serta tema yang ingin anda munculkan.

3. Pemasangan Paku
Pasanglah paku pada dinding, ini nantinya berfungsi untuk menaruh lampu kecil tadi. Untuk pemasangan paku ini harus diseuaikan dengan konsep dan model yang diinginkan.

4. Pemasangan Lampu
Jika paku sudah terpasang, maka selanjutnya anda dapat memasang lampu tersebut. Untuk pemasangannya cukup mudah yaitu dengan meletakkan  lampu tersebut tepat di atas paku, Namun dalam peletakannya ini sebaiknya dilakukan secar teliti. Pastikan lampu tersebut tidak jatuh, dan tidak berubah posisinya.

5. Pemasangan Tali
Tali ini nantinya digunakan untuk menggantung album foto.

6. Pasang Album Foto
Jika tali sudah terpasang, maka anda dapat langsung memasang album foto tersebut. Untuk pemasangannya cukup menjepitnya dengan menggunakan jepitan baju.

Baca Juga:

7. Coba Nyalakan Lampu
Setelah semua proses diatas sudah dilakukan, tiba saatnya proses uji coba. Nyalakan lampu tersebut, pastikan sudah sesuai dengan keinginan, namun apabila ada yang kurang anda dapat melakukan perubahan. Namun ketika anda ingin mengubah lampu tersebut, matikan dulu lampunya untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

Kreasi lampu tumblr ini memang menarik sekali, selain dapat membuat kamar anda menarik juag dapat mengasah kreativitas. Demikian  informasi mengenai cara memasang lampu tumblr di kamar agar lebih menarik, diharapkan  dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan lampu tumblr dengan mudah, kreasi unik album foto dari lampu tumblr, cara mempercantik kamar dengan lampu tumblr.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel