-->

Contoh Desain Banner Laundry yang Simpel

Contoh Desain Banner Laundry yang Simpel - Laundry merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa pencucian. Oleh karena itu dalam usaha ini membutuhkan strategi marketing yang tepat. Salah satu strategi marketing dalam usaha ini adalah dengan mendesain banner. Banner merupakan salah satu media dalam bentuk desain yang bertujuan untuk mengenalkan usaha anda ke publik.

Dalam membuat desain banner laundry hendaknya disesuaikan dengan tema atau usaha yang anda tekuni, Baik dari segi warna dan lain sebagainya. Karena dengan desain banner yang menarik dapat juga turut menarik orang di sekitar. Kali ini kita akan memberikan beberapa contoh desain laundry yang simpel yang dapat anda jadikan referensi dalam pembuatan desain banner.


Dalam pembuatan desain banner ini mengambil tema dengan warna merah dan orange, karena warna tersebut merupakan salah satu warna yang mudah terlihat. Anda juga dapat berkreasi dengan warna lain misalnya biru dan lain sebagainya.

Dengan desain banner ini anda dapat membuatnya dalam berbagai ukuran misalnya 2 meter dan 1 meter untuk tingginya. Sedangkan untuk bagian atasnya menggunakan lengkungan supaya background tidak terkesan polos.


Berikut ini beberapa tips dalam pembuatan desain banner agar lebih menarik:


- Perhatikan Warna
Dalam pembuatan desain banner, maka warna merupakan salah satu hal yang penting. Oleh karena itu pemilihan warna harus sesuai dengan tema atau usaha yang anda jalankan. Misalnya usaha anda berhubungan dengan makanan, maka dalam pembuatan desain banner ini anda dapat memilih tema warna yang merah dan lain sebagainya.

- Masukkan Unsur Tema Usaha di dalam Desain Banner
Masukkanlah unsur tema usaha di dalam desain banner disini maksudnya adalah jika anda bergerak dalam usaha laundry, maka anda dapat memasukkan gambar mesin cuci, pakaian atau setrika dan lain sebagainya. Dengan begitu orang yang melihat sekilas saja sudah tahu usaha anda dibidang apa melalui gambar yang ada.

Baca Juga:

- Ukuran Banner
Pembuatan banner juga harus memerhatikan ukuran, karena dengan ukuran yang tepat juga dapat menambah kesan bagus di lokasi usaha anda. Sebelum membuat banner anda harus melakukan pengukuran terlebih dahulu pada area pemasangan.

Dalam pembuatan desain banner ini banyak sekali ide lainnya, diatas merupakan beberapa contoh saja. Demikian informasi mengenai contoh desain banner laundry yang simpel, diharapkan dapat memberikan anda referensi dalam  pembuatan banner laundry, tips desain banner laundry, cara mengembangkan usaha laundry.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel