-->

Contoh Desain Kartu Nama Warna Pink yang Simpel

Contoh Desain Kartu Nama Warna Pink yang Simpel - Kartu nama merupakan hal penting ketika anda mempunyai usaha, dengan kartu  nama ini nantinya kita memudahkan dalam memberikan informasi serta kontak anda tanpa perlu repot. Oleh karena itu desain kartu nama yang menarik juga dapat membawa pengaruh besar untuk usaha anda.

Ide Desain Kartu Nama Bertema Pink


Jika anda sedang mencari contoh desain kartu nama berikut ini informasinya, kali ini kita akan memberikan beberapa ide desain kartu nama. Sebelum membuat kartu nama ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain sebagai berikut:

- Warna
Pemilihan warna yang tepat dan sesuai dengan karakter atau usaha anda harus disesuaikan, dengan pemilihan yang tepat dapat menarik.

- Informasi harus jelas
Tujuan dengan adanya kartu nama adalah untuk memberikan informasi kepada orang lain atau customer oleh karena itu informasi yang terdapat di dalam kartu nama harus jelas serta mudah dimengerti.

- Perhatikan Ukuran
Ukuran kartu nama biasanya adalah berkisar antara lebar 9 cm dan tinggi 5,5 cm. Dengan ukuran yang pas nantinya akan memudahkan kita dalam menyimpan kartu nama tersebut misalnya di dompet.

- Pemilihan Bahan yang Berkualitas
Agar kartu nama tersebut awet, pilihlah bahan yang berkualitas. Karena biasanya kartu nama ini rawan rusak karena terlipat - lipat ataupun terkan air.

Baca Juga:

Setelah mengetahui tips sebelum membuat kartu nama, berikut ini contoh desain kartu nama warna pink yang dapat menjadikan acuan anda dalam pembuatan kartu nama.

Contoh Desain Kartu Nama Warna Pink yang Simpel
Dengan membuat kartu nama yang sesuai dengan tema usaha anda, secara tidak langsung dapat membawa pengaruh yang baik pula bagi usaha itu sendiri. Karena dengan adanya kartu nama media promosi untuk usaha anda. Demikian informasi mengenai contoh desain kartu nama warna pink yang simpel, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips desain kartu nama, contoh - contoh desain kartu nama, desain kartu nama yang cocok untuk perempuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel