-->

Cara Memasang Kunci di Lemari Plastik

Cara Memasang Kunci di Lemari Plastik - Lemarim plastik merupakan salah stau jenis lemari yang terbuat dari bahan plastik. Saat ini model lemari ini banyak sekali tersedia dipasaran, harganya pun bervariasi dari yang murah sampai yang mahal. Jika anda membeli lemari plastik ini biasanya keadaanya belum dirangkai. Maka dari itu anda perlu merangkainya terlebih dahulu, kali ini kita akan membahas tentang cara memasang kunci di lemari plastik dengan mudah.

Teknik Perangkaian Lemari Plastik


Sebelum lanjut ke proses pemasangan, ada beberapa alat dan bahan yang perlu disiapkan antara lain sebagai berikut:
- Lemari Plastik
- Kunci untuk Lemari Plastik
- Obeng Plus atau Minus

 Jika semua alat dan bahan diatas sudah siap, maka anda dapat memulai proses pemasangan kunci. Berikut ini beberapa langkah dalam memasang kunci di lemari plastik:

1. Rangkai Bagian - Bagian
Langkah pertama adalah dengan memasang seluruh bagian lemari plastik ini seperti bagian kaki, samping dan pintu. Karena tanpa dirangkai,kita tidak dapat memasang kunci di lemari tersebut.

2. Baca Pentunjuk Pemasangan
Biasanya jika anda membeli lemari plastik baru, terdapat buku pentunjuk yang berisi tentang cara pemasangan dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, ketika proses pemasangan anda dapat ,mengikuti pada buku petunjuk yang ada.

3. Masukkan Kunci di Lubang
Pada bagian pintu lemari ini sudah terdapat lubang, oleh sebab itu untuk memasang kunci ini anda tinggal memasukkan di lubang yang ada. Pastikan posisinya pas sehingga nanti kunci tersebut dapat bekerja dengan baik.

4. Pasangkan Baut
Agar kunci tidak lepas, maka anda harus memaang baut. Adapun cara memasang baut ini anda dapat menggunakan bantuan alat obeng. Sesuaikan obeng yang digunakan apakah plus atau minus.

Baca Juga:

5. Uji Coba
Jika kunci sudah terpasang, maka anda dapat menguji cobanya apakah kunci dapat berfungsi dengan baik atau tidak. 

Untuk memasang kunci di lemari plastik ini sebenarnya mudah, anda tinggal mengikuti pada buku petunjuk yang ada. Demikian informasi mengenai cara memasang kunci di lemari plastik, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips perangkaian lemari plastik, cara memasang kunci di lemari, tutorial perangkaian lemari plastik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel