-->

Ukuran Garasi Mobil Avanza yang Pas

Ukuran Garasi Mobil Avanza yang Pas - Bagi anda yang memiliki mobil avanza, tentunya anda juga harus memiliki sebuah garasi yang nantinya digunakan untuk memarkirkan kendaraan kita ketika tidak digunakan.Dengan di letakkan di sebuah garasi ini tentunya mobil akan terhindar dari sinar matahri dan air hujan, Sehingga cat mobil akan terawat dan tidak mudah rusak.

Jika anda sedang mencari informasi tentang ukuran garasi untuk mobil avanza berikut ini informasinya. Dengan mengetahui ukuran yang pas tentunya akan memudahkan kita untuk memarkirkan kendaraan nantinya. Berikut ini merupakan ukuran garasi untuk mobil avanza yang baik.

1. Ukuran Mobil
Mobil avanza adalah salah satu jenis mobil mpv yang populer saat ini,mobil ini memiliki 3 baris kursi. Adapun ukuran mobil ini adalah sebagai berikut:
- Panjang: 4.120 mm
- Lebar: 1.630 mm
- Tinggi: 1.695 mm

Jadi, setelah disesuaikan ukuran mobil maka ukuran garasi yang baik untuk mobil avanza adalah sebagai berikut:
- Panjang: 5 m
- Lebar: 2 m
- Tinggi: 2,75 m

Namununtuk ukuran ini bisa anda sesuaikan lagi dengan kondisi rumah anda, jika rumah anda mempunyai lahan yang luas.Maka ukuran garasi ini bisa juga di besarkan, sehingga nantinya memudahkan kita dalam memasukkan atau mengeluarkan kendaraan. Namun untuk pembuatan garasi ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain:

- Penentuan Area
Untuk membuat garasi tentukan dulu area yang ingin digunakan,pastikan area tersebut tidak ada penghalang,karena dengan begitu memudahkan kita dalam memarkirkan mobil.

Baca Juga:

- Pemilihan Bahan
Selanjutnya ketika anda ingin membuat garasi,perhatikan juga bahan yang ingin digunakan. Pastikan anda menggunakan bahan yang berkualitas, agar bahan tersebut lebih awet.

Nah, itu merupakan ukuran garasi mobil avanza yang pas. Jadi apabila anda ingin membuat garasi untuk mobil avanza anda dapat mengikuti ukuran diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel