-->

Beginilah Cara Merangkai Manik - Manik Menjadi Tas yang Cantik dan Unik

Beginilah Cara Merangkai Manik  - Manik Menjadi Tas yang Cantik dan Unik - Tas merupakan salah satu aksesoris yang bermanfaat sekali, selain sebagai tempat untuk menaruh barang bawaan. Tas juga dapat digunakan untuk mempercantik penampilan pemakainya. Salah satunya adalah tas manik - manik ini. Kali ini kita akan membahas tentang cara merangkai manik - main menjadi sebuah tas yang cantik dan unik.

Dalam pembuatannya membutuhkan beberapa alat dan bahan, adapun alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain sebagai berikut:
- Benang
- Manik - Manik
- Pola Tas
- Gunting

Setelah semua alat dan bahan yang dibutuhkan sudah siap, selanjutnya anda dapat langsung ke dalam proses perangkaian manik - manik menjadi sebuah tas. Adapun langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Siapkan Pola Tas
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menyiapkan pola tas terlebih dahulu.  Karena dengan pola inilah kita akan merangkai manik - main tersebut.

2. Tentukan Letak Pemasangan Manik - Manik
Langkah selanjutnya adalah dengan menentukan area mana saja yang akan dipasangi manik - manik. Karena hal ini juga berpengaruh terhadap ukuran benang nantinya.

3. Rangkai Manik - Manik
Dalam merangkai manik - manik ini caranya mudah sekali, anda tinggal memasukkan benang ke dalam lubang manik - mainik tersebut. Adapun dalam merangkai manik - manik ini diperlukan kreastifitas tentang pencampuran warna dll. Usahakan dalam merangkai manik - manik ini pas dan serasi dengaan konsep yang anda inginkan.

Baca Juga:

4. Pasang Rangkaian Manik - Manik di Tas
Setelah semua rangkaian manik - manik selesai dirangkai,  langkah terakhirr yaitu anda tinggal memasangkan rangkaian tersebut di pola tas yang sudah disiapkan sebelumnya.
 
Jika anda ingin membuat tas manik - manik, anda dapat mengikuti beberapa langkah diatas. Demikian informasi mengenai cara merangkai manik - manik menjadi tas yang cantik dan unik, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pembuatan tas dari manik - manik, kreasi unik dari manik - manik, cara membuat kerajinan dari manik - manik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel