-->

Cara Memasang Kelambu di Kamar Paling Mudah

Cara Memasang Kelambu di Kamar Paling Mudah - Kelambu merupakan salah satau aksesoris tambahan di yang dapat menjadikan kita terhindari dari gigitan nyamuk ketika tidur. Jika anda sedang mencari informasi mengenai cara memasang kelambu di kamar berikut informasinya.

Dalam memasang kelambu ini terdapat berbagai macam cara, namun tips berikut ini merupakan salah satu tips yang mudah untuk anda lakukan. Untuk lebih jelasanya simak penjelasan berikut ini:

1. Persiapan Alat dan Bahan
Dalam memasang kelambu di dalam kamar ini membutuhkan beberapa alat dan bahan, antara lain:
- Kelambu
- Paku
- Palu
- Tali

2. Tentukan Lokasi Pemasangan
Apabila semua alat dan bahan yang dibutuhkan sudah siap semua, anda dapat menentukan lokasi pemasangan terlebih dahulu. Karena hal ini kita jadikan pedoman seberap panjang tali yang dibutuhkan nantinya. Sebelum memasang kelambu, sebaiknya dilakukan uji coba terlebih dahulu dengan cara memasangnya diatas kamar tidur tanpa menautkan ke dinding terlebih dahulu.

3. Siapkan Tali
Setelah dilakukan pengukuran, langkan selanjutnya adalah dengan memasangkan tali yang sudah dipotong sebelumnya. 

5. Ikat Masing - Masing Ujung Kelambu dengan Tali
Kemudian ikatlah masing - masing ujung kelambu dengan tali yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Ketika proses pengikatan ini usahakan ikatan tersebut kuat agar tidak mudah lepas.

5. Pasang Paku di Dinding
Paku ini berfungsi untuk menautkan tali, untuk memasang paku ini anda dapat menggunakan bantuan palu. Pastikan letak pemasangannya sesuai dengan hasil pengukuran sebelumnya.

Baca Juga:

6. Ikatkan Tali di Paku
Jika paku sudah siap semua, anda dapat langsung mengikatkan tali di paku tersebut. Perhatikan pula panjang pendeknya ikatan tali, agar posisi kelambu pas berada di atas temoat tidur.

Untuk memasang kelambu ini banyak sekali caranya, namun cara ini termasuk mudah untuk dilakukan. Demikian informasi mengenai cara memasang kelambu di kamar mandi paling mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan kelambu, cara memasang tirai jendela, cara mencegah gigitan nyamuk di kamar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel