-->

Cara Memasang Running Teks di Dinding

Cara Memasang Running Teks di Dinding - Running teks merupkan salah satu alat elektronik yang berfungsi menampilkan teks tertentu, biasanya running teks ini dipasang di tempat - tempat umum seperti toko dan lain sebagainya. Dengan menggunakan running teks ini kita dapat menampilkan kata - kata promosi dan lain sebagainya.

Jika anda baru saja membeli sebuah running teks namun  belum tahu cara memasangnya berikut ini informasinya, kali ini kita akan memberiksn beberapa tips yang dapat anda lakukan ketika pemasangan running teks di dinding.

1. Persiapkan Alat dan Bahan
Pertama - tama siapkan alat dan bahannya terlebih dahulu seperti:
- Running Teks
- Palu
- Paku
- Kabel
- Stop Kontak

2. Menentukan Lokasi Pemasangan
Apabila semua alat dan bahan yang dibutuhkan sudah siap, selanjutnya adalah menentukan lokasi dimana running teks tersebut nantinya akan dipasang. Usahakan lokasi pemasangan ini dalam keadaan baik.

3. Siapkan Kabel dan Stop Kontak
Running teks ini jenisnya banyak, salah satunya adalah yang membutuhkan daya listrik untuk menyalakanya. Oleh karena itu apabila anda ingin memasang running teks di dinding, maka anda dapat menyiapkan kabel serta stop kontaknya. Usahakan dalam melakuakn pemasangan kabel dan stop kontak ini serapi mungkin, agar tidak menggangu saat melihat ke arah running teks.

4. Pasang Paku
Dalam memasang running teks ini banyak sekali tekniknya, salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan paku. Pasanglah paku yang sudah dipersiapkan sebelumnya dengan menggunakan bantuan paku. Ukur juga jarak antara satu paku dengan yang lainnya, sesuaikan pula dengan lubang yang terdapat di running teks tersebut.

5. Masukkan Paku ke dalam Lubang yang Berada di Balik Running Teks
Apabila paku sudah terpasang, langkah terakhir yaitu dengan memasaukkan paku yang sudah tertancap  di tembok itu ke dalam lubang yang sudah disipakan. Atur posisinya, jangan sampai miring.

6. Nyalakan Running Teks
Setelah itu anda dapat menyakan running teks tersebut.

Baca Juga:

7. Rapikan Kabel
Setelah proses pemasangan selesai, jangan lupa rapikan kabel yang ada.

Demikian informasi mengenai cara memasang running teks di dinding, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan running teks, cara mengatur running teks, cara merawat running teks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel