-->

Cara Memperbaiki Roda di Kursi Kantor yang Rusak

Cara Memperbaiki Roda di Kursi Kantor yang Rusak - Ketika kursi kantor atau kerja anda bagian rodanya rusak jangan buru - buru untuk membelinya yang baru. Anda dapat memperbaiknya dengan cara melakukan penggantian pada roda tersebut. Kali ini kita akan membahas tentang cara memperbaiki roda di kursi kantor yang rusak.

Sebelum memulai proses perbaikan, anda dapat menyiapkan beberapa alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Roda Kursi
- Obeng
- Kursi Kantor yang Rusak
- Tempat yang Nyaman

Untuk mendapatkan roda kursi ini anda dapat membelinya di toko terdekat. Pastikan rodanya disesuaikan dengan roda lainnya baik berupa ukuran dan bentuknya. Setelah alat dan bahan sudah siap, anda dapat memulai proses perbaikan roda di kusi ini, adapun langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Lepas Roda yang Masih Menempel
Pertama anda haru melepaskan roda yang masih menempel namun rusak tersebut, untuk melepasnya dapat menggunakan obeng. Untuk mempermudah proses pelepasan ini sebaiknya posisikan kursi secara terbalik.

2. Uji Coba Roda yang Baru
Setelah itu anda harus melakukan uji coba yang baru sebelum dilakukan pemasangan, adapun tujuan uji coba ini adalah untuk mengetahui apakah roda tersebut dapat berfungsi dengan baik atau tidak.

3. Pasangkan Baut
Setelah dirasa pas, maka anda dapat langsung memasangkan baut tersebut. Untuk memasang baut ini juga dapat menggunakan obeng. Pastikan dalam pemasangan baut ini kencang, agar ketika digunkan roda tersebut tidak mudah lepas.

Baca Juga:

Jadi, apabila kursi kerja anda rusak jangan langsung menggantinya dengan yang baru. Anda masih bisa memperbaiknya salah satunya adalah dengan cara melakukan pergantian apabila bagian rodanya yang rusak.

Cara Memperbaiki Roda di Kursi Kantor yang Rusak
Cara Memperbaiki Roda di Kursi Kantor yang Rusak


Demikian informasi mengenai cara memperbaiki roda di kursi kantor yang rusak, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips perbaikan kursi kerja, cara merawat kursi kantor yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel