Cara Memasang Banner Toko di Tembok

Cara Memasang Banner Toko di Tembok - Salah satu media promosi sebuah toko bisa menggunakan banner. Banner merupakan salah satu media cetak yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar usaha yang anda jalankan. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips cara memasang banner toko di tembok. Dalam pemasangan banner ini banyak sekali tekniknya beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara Memasang Banner dengan Menggunakan Paku

Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan paku, cara ini merupakan cara yang umum digunakan. Karena dengan cara ini proses pemasangan akan berlangsung cepat. Untuk memasang banner dengan menggunakan paku anda perlu menyiapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Paku
- Palu
- Banner yang akan dipasang
- Area Pemasangan

Setelah itu anda dapat langsung memulai proses pemasangan banner ini dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Tentukan Area Pemasangan
Area pemasangan banner ini harus difikirkan secara matang, pastikan area tersebut mudah untuk dilihat pembeli. Kemudian pastikan juga bahwa ukuran area tersebut cukup untuk digunakan pemasangan banner ini.

2. Tempelkan Banner ke Tembok
Setelah itu tempelkan banner tersebut di tembok. Atur posisinya sehingga pas artinya tidak miring  dan lain sebagainya.

3. Pasangkan Paku
Agar banner tersebut tidak lepas, maka anda dapat memberikan paku. Pastikan paku yang anda gunakan adalah sesuai dan cocok untuk dipasang di tembok. Karena biasanya tidak semua jenis paku bisa untuk dipasang di tembok.

Cara Memasang Banner dengan Menggunakan Isolatif

Teknik pemasangan banner toko selanjutnya bisa menggunakan isolatif, berbeda dengan cara pertama dalam proses pemasangan ini jauh lebih mudah. Karena anda perlu menyiapkan alat seperti isolatif dan gunting saja.

Namun teknik pemasangan menggunakan isolatif ini memiliki kekurangan yaitu mudah lepas dan meninggalkan bekas apabila banner tersebut dilepas. Jika anda ingin memasang banner dengan menggunakan teknik ini, ikutilah beberapa langkah berikut ini:

1. Tempelkan Banner di Tembok
Sama halnya dengan proses pemasangan sebelumnya, anda perlu menempelkan banner terlebih dahulu di tembok. Tujuannya agar mencocokkan apakah pemasangan ini pas atau tidak.

Baca Juga:

2. Berikan Isolatif
Setelah posisinya tepat, anda dapat memberikan isolatif. Tempelkan setengah bagian isolatif di banner kemudian sisanya di tembok. Hal ini agar antara banner dan tembok dapat menempel dengan baik. Untuk pemotongan isolatif ini dapat menggunakan gunting.

Cara Memasang Banner Toko di Tembok
Cara Memasang Banner Toko di Tembok


Dari banyaknya teknik pemasangan banner, anda dapat menyesuaikan teknik yang anda anggap mudah dan cocok untuk dilakukan. Demikian informasi mengenai cara memasang banner toko di tembok, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan banner untuk toko yang baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel