-->

Cara Memasang Keyboard Wireless di HP Xiaomi Redmi 4a

Cara Memasang Keyboard Wireless di HP Xiaomi Redmi 4a - Salah satu cara agar memudahkan kita dalam mengetik di hp adalah dengan memasang keyboard. Jika anda pemilik hp xiaomi redmi 4a ini maka anda tidak perlu repot lagi dalam memasang keyboard wireless tersebut. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memasang keyboard di hp redmi 4a yang baik dan benar.

1. Siapkan alat dan bahan
Langkah pertama adalah dengan menyiapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- USB OTG
- Keybpard Wireless
- Hp xiaomi redmi 4a

2. Cek semua peralatan yang ada
Pastikan sebelum keyboard tersebut digunakan daya baterai yang ada mencukupi, biasanya keyboard wireless ini menggunakan bantuan baterai agar dapat menyala. Oleh karena itu sebaiknya gunakanlah baterai yang mempunyai kualitas bagus agar lebih awet dan lama digunakan.

3. Masukkan USB OTG ke dalam Port Charger
Selanjutnya masukkan USB OTG tersebut ke dalam port yang biasanya digunakan untuk charger.

4. Masukkan Chip Keyboard ke dalam USB OTG
Setelah itu anda tinggal memasukkan chip keyboard tersebut ke dalam USB OTG. Keyboard wireless ini dilengkapi dengan chip. Dengan adanya chip ini maka anda dapat menggunakan keyboard tersebut tanpa kabel.

5. Tunggu Sebentar
Biarkan hp anda mendeteksi adanya perangkat tambahan baru. Biasanya waktu yang dibutuhkan dalam proses ini sangatlah cepat.

Baca Juga:

6. Coba Nyalakan
Untuk memastikan bahwa keyboard yang dipasang sudah bisa digunakan, anda dapat menyalakan tombol caps lock terlebih dahulu. Jika lampu menyala maka dipastikan bahwa keyboard tersebut bisa digunakan. Langkah selanjutnya anda dapat mencoba melakukan pengetikan.

Cara Memasang Keyboard Wireless di HP Xiaomi Redmi 4a
Cara Memasang Keyboard Wireless di HP Xiaomi Redmi 4a

Mengetik di hp dengan menggunakan keyboard ini dapat mempercepat proses mengetik, oleh karena itu pasanglah keyboard di hp anda ketika dibutuhkan. Demikian informasi mengenai cara memasang keyboard wireless di hp xiaomi redmi 4a, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips menggunakan keyboard di android bagi pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel