-->

Cara Menggunakan Kanebo yang Baru

Cara Menggunakan Kanebo yang Baru - Kanebo merupakan salah satu jenis lap yang dapat digunakan untuk pencucian seperi mobil, motor dan lain sebagainya. Dengan menggunakan alat ini proses pengeringan cepat karena kanebo ini mampu menyerap air.

Ketika anda sudah membeli kanebo baru ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain:

1. Basahi Kanebo dengan Air
Pertama bahasi kanebo tersebut dengan air yang bersih. Ketika anda membeli kanebo baru maka biasanya masih dalam keadaan kering. Untuk itu anda dapat merendamnya ke dalam air yang bersih agar kenebo tersebut menjadi lunak.

2. Peras Kanebo
Setelah diremdam, anda harus memerasnya. Tujuannya agar air yang diserap kanebo tersebut keluar sehingga berat kanebo akan berkurang.

3. Cara Penggunaan
Dalam menggunakan kanebo ini ada tekniknya sendiri supaya kanebo tersebut tidak mudah rusak salah satunya adalah dengan menggunakan teknik pengelapan searah. Hal ini bertujuan agar kotoran atau yang lainnya dapat hilang dan tidak menempel di tempat lainnya.

4. Jangan Gunakan Untuk Mengelap Oli dan Minyak
Fungsi utama kanebo ini untuk mengelap air dan lain sebagainya, oleh karena itu jangan sampai anda menggunakan kanebo untuk pengelapan oli maupun minyak. Karena hal ini dapat menyebabkan kanebo tersebut akan menjadi rusak dan sulit dibersihkan apabila sudah menempel.

5. Bilas dengan Air Bersih Selesai Penggunaan
Setelah selesai digunakan, anda perlu melakukan pembilasan dengan air yang bersih. Tujuannya adalah agar kotoran yang menempel dapa hilang serta ketika lain waktu digunakan sudah siap.

Baca Juga:

6. Penyimpanan
Ketika tidak digunakan pastikan kanebo tersebut diletakkan yang baik. Jangan menaruh kanebo di tempat yang panas karena hal itu dapat menyebabkan kerusakan di kanebo itu sendiri.

Cara Menggunakan Kanebo yang Baru
Cara Menggunakan Kanebo yang Baru


Jadi, apabila anda sudah membeli kanebo baru ikutilah beberapa langkah diatas agar kanebo anda tetap dalam keadaan yang awet. Demikian informasi mengenai cara menggunakan kanebo yang baru, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang cara perawatan kanebo agar tetap awet digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel