-->

Cara Mengubah Hp Xiaomi 4a Menjad LTE Only

Cara Mengubah Hp Xiaomi 4a Menjad LTE Only - Anda punya hp xiaomi redmi 4a? Dan ingin mengubah sinyalnya menjadi 4g Only? Berikut ini beberapa langkah - langkahnya. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengubah hp xiaomi 4a menjadi LTE Only dengan mudah.

Banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk mengubah hp xiaomi 4a menjadi 4G only, salah satu cara yang sangat mudah adalah sebagai berikut:

1. Nyalakan HP Xiaomi 4A
Langkah pertama adalah dengan menyalakan hp tersebut apabila tadinya dalam keadaan masih mati.

2. Masuk ke Menu Pengaturan
Langkah selanjutnya adalah masuk ke menu pangaturan, adapun cara masuk ke menu pengaturan ini ada beberapa cara salah satunya adalah dengan membuka ikon pengaturan yang ada di bagian menu.

3. Scroll Ke Bawah
Jika sudah masuk ke menu pengaturan, selanjutnya scroll ke bawah untuk menemukan menu tentang ponsel. Nah di bagian inilah nantinya kita dapat mengatur menjadi LTE Only, Namun tidak hanya sampai disini masih ada langkah berikutnya.

4. Pilih Tentang Ponsel
Setelah ketemu, kemudian pilih tentang ponsel. Jika terbuka di dalamnya berisi dengan informasi nama perangkat, versi android, RAM, Memori Internal dll. Namun yang kita gunakan adalah bagian memori internalnya.

5. Ketuk Sebanyak 4 Kali di Memori Internal
Kemudian ketuk sebanyak tiga kali di bagian menu memori internal, hal ini bertujuan agar menu berikutnya dapat terbuka.

6. Pilih Informasi Telepon
Setelah diketuk sebanyak 4 kali, maka nantinya muncul menu berikutnya yang berisi informasi telepon, info baterai, dan lain sebagainya. Pilihlah informasi telepon sesuai dimana kartu Sim card anda berada. Misalnya anda ingin merubah LTE Only di sim card 1, maka anda harus memilih informasi telepon 1 begitu juga sebaliknya.

7. Pilih LTE Only
Setelah dipilih, maka akan tampil beberapa informasi serta pilihan jaringan. Nah untuk mengaktifkan 4G Only, maka anda dapat merubahnya menjadi LTE Only.

Baca Juga:

8. Kembali ke Home
Setelah dipilih, maka otomatis sinyal anda berubah menjadi LTE Only. Dengan begitu nantinya jenis sinyal yang keluar hanyalah 4G.

Nah itu merupakan beberapa langkah cara mengubah hp xiaomi 4a menjadi LTE Only, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips mengganti jaringan menjadi 4G di Xiaomi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel