-->

Cara Memasang Pita di Gaun Anak

Cara Memasang Pita di Gaun Anak - Salah satu akseoris yang biasanya di pasang di gaun adalah pita. Dengan memasang pita akan membuat gaun tersebut terlihat cantik dan menarik, jika anda sedang mencari tutorial tentang cara memaang pita di gaun, berikut ini adalah informasinya. Kali ini kita akan membahas tentang cara memasang pita di gaun anak dengan mudah.

Dalam memasang pita di gaun ini ada beberapa teknik seperti dengan proses penjahitan, pengikatan dan lain sebagainya. Berikut ini adalah penjelasan masing - masing prosesnya.

Proses Pemasangan Pita di Gaun dengan Teknik Penjahitan


Dalam memasang pita dengan teknik ini membutuhkan beberapa alat dan bahan antara lain:
- Pita
- Mesin Jahit
- Benang

Setelah semua alat dan bahan yang dibutuhkan sudah siap, anda dapat memulai proses pemasangan pita ini. Berikut ini adalah langkah - langkahnya.

1. Tentukan Area Pemasangan
Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menentukan area di mana kita akan memasang pita tersebut.

2. Atur Posisi Pita
Sebelum dipasang, maka sebaiknya kita atur dengan baik posisi pita tersebut. Jangan sampai nanti setelah dijahit pita tersebut kurang pas posisinya.

Baca Juga:

3. Memulai Proses Penjahitan
Setelah semua proses diatas sudah dilakukan, anda dapat langsung memulai proses penjahitan. Dalam menjahit pita ini sama dengan teknik penjahitan pada umumnya. Namun dalam melakukan proses penjahitan ini harus dilakukan secara hati - hati agar tidak membuat pita yang dipasang menjadi rusak.

Proses Pemasangan Pita di Gaun dengan Pengikatan


Berbeda halnya dengan  cara pertama, dalam memasnag pita cara kedua ini adalah dengan melakukan pengikatan. Namun dalam menggunakan teknik ini tidak bisa dilakukan di semua lokasi,  biasanya teknik pemasangan pita di gaun menggunakan pengikatan ini adalah berada di bagian pinggang.

Cara Memasang Pita di Gaun Anak
Cara Memasang Pita di Gaun Anak


Dalam memasang pita di gaun ini berbeda - beda tekniknya, hal tersebut harus disesuaikan dengan posisi pemasangannya. Demikian informasi mengenai cara memasang pita di gaun anak, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips pemasangan pita dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel