-->

Spesifikasi Minimal Hp Untuk Bermain PUBG dengan Lancar

Spesifikasi Minimal Hp Untuk Bermain PUBG dengan Lancar - Game online merupakan salah satu jenis game yang banyak dimainkan sekarang, dengan bermain game online ini kita dapat berkolaborasi dengan teman secara online dengan mudah. Salah satu game online yang populer saat ini adalah PUBG. 

Namun sebelum anda bermain PUBG ini siapkan dulu hp yang akan digunakan, karena aplikasi game ini memiliki ukuran yang besar. Nah berikut ini adalah  beberapa spesfikasi minimal hp untuk bermain PUBG dengan lancar.

1. Versi Android
Dalam bermain  PUBG tidak semua versi android yang medukung aplikasi ini, beberapa versi android yang support PUBG adalah sebagai berikut:
- Android Lollipop 5.1.1
- Android Marshmello
- Android Nougat
- Android  Oreo

2. Spesifikasi RAM
Untuk memainkan game PUBG ini disarankan menggunakan RAM yang besar, karena dengan RAM besar ini kita dapat memainkan game tersebut tanpa adanya lag. Namun spesifikasi yang dapat anda gunakan untuk bermain PUBG ini minimal 2 GB.

3. Baterai
Dalam bermain game PUBG sangatlah mengasikkan sekali, oleh karena gunakanlah baterai hp yang mempunyai daya yang lebih besar, tujuannya adalah agar kita dapat memainkan game lebih lama.

4. Layar HP
Game PUBG memiliki grafis yang bagus sekali, oleh karena itu dengan menggunakan  layar hp yang mumpuni dapat menambah pengalaman bermain PUBG lebih menyenangkan lagi, namun spesfikasi layar hp yang dapat anda gunakan untuk bermain PUBG minimal 5 Inch, karena ukuran ini sangatlah pas ketika bermain game.

Baca Juga:

Semakin baik spesifikasi hp yang digunakan, maka dalam bermain PUBG ini akan semakin lancar. Oleh karena itu sebaiknya gunakanlah gadget yang memiliki spesfikasi yang memupuni agar pengalaman bermain PUBG ini sangat menyenangkan.

Spesifikasi Minimal Hp Untuk Bermain PUBG dengan Lancar
Spesifikasi Minimal Hp Untuk Bermain PUBG dengan Lancar


Demikian informasi mengenai spesfikasi minimal hp untuk bermain PUBG dengan lancar, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips bermain game PUBG agar menang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel