-->

Cara Memperbarui Play Store ke Versi Paling Baru dengan File APK

Cara Memperbarui Play Store ke Versi Paling Baru dengan File APK - Ketika kita ingin mengintasl aplikasi di android secara langsung kita dapat menggunakan play store, di dalam aplikasi ini terdapat berbagai jenis aplikasi seperti edit foto, video, gambar, musik dan aplikasi lainnya yang sangat bermanfaat. Sama seperti jenis aplikasi lainnya, play store ini juga memiliki versi. Nah jika anda ingin memperbarui play store ke versi paling terbaru berikut ini informasinya. Kali ini kita akan membahas tentang tips update play store dengan file apk.

1. Persiapan
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah persiapa, di tahap ini kita harus menyiapkan semua hal yang akan dibutuhkan dalam update play store ini antara lain:
- Hp Android
- File APK
- Koneksi Internet

2. Pindahkan File Apk ke dalam Penyimpanan HP
Jika anda mengunduh file apk play store dari komputer, maka anda perlu memindahkannya terlebih dahulu di hp kita. Caranya bisa melalui bluetooth, kabel usb, atau flashdisk.

3. Proses Penginstalan
Jika file apk sudah dipindahkan, selanjutnya anda tingga mengintasl play store ke versi terbaru saja caranya adalah sebagai berikut:

- Cari dimana file apk tadi diletakkan
Carilah di mana file apk tersebut tadi disimpan apakah di penyimpanan telepon atau card. Kemudian cari juga di folder mana.

- Klik File Playstore Apk
Selanjutnya klik file playstore apk tersebut, maka nantinya akan muncul teks dan pernyataan apakah ingin menginstal

- Proses Penginstalan Akan Berjalan
Ketika proses penginstalan berjalan, hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan menunggu hingga proses penginstalan selesai.

- Login Menggunakan Akun Google
Untuk menggunakan play store versi terbaru ini anda harus login menggunakan akun google yang sudah dibuat sebelumnya. Karena tanpa login, maka play store tidak dapat digunakan untuk menginstal berbagai aplikasi yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga:

4. Selesai
Nah sekarang play store kamu sudah berubah ke versi paling baru. Ini dapat kamu lakukan juga untukm versi - versi paling baru kedepan dengan cara yang sama.

Cara Memperbarui Play Store ke Versi Paling Baru dengan File APK
Cara Memperbarui Play Store ke Versi Paling Baru dengan File APK


Itulah cara memperbarui play store ke versi paling baru, semoga dapat menambah wawasan kamu dalam update play store paling mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel