-->

Cara Menghilangkan Sablon di Kaos dengan Setrika

Cara Menghilangkan Sablon di Kaos dengan Setrika - Terkadang kita sudah bosan dengan kaos yang kamu miliki dengan sablon gambar tertentu, hal ini akan malas untuk menggunakan kaos tersebut. Maka dari itu apabila itu terjadi, solusi yang dapat kamu lakukan adalah dengan menghilangkan sablon yang tidak kamu sukai di kaos tersebut sehingga kamu dapat menggunakannya kembali.

Kali ini kita akan memberikan beberapa tips tentang cara menghilangkan sablon di kaos dengan menggunakan setrika. Adapun langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Persiapkan  Alat dan Bahan
Hal pertama adalah dengan menyiapkan seluruh peralatan dan bahan yang dibutuhkan antara lain:
- Setrika
- Kaos
- Alas Setrika

2. Atur Alas Setrika
Yang kedua kamu harus mengatur alas setrika yang akan digunakan. Jika kamu menggunakan meja, maka posisikan alas setrika dengan baik.

3. Balik Kaos
Untuk melepas sablon di kaos ini, kamu harus membalik baju yaitu yang tadinya sablon ada di luar dibalik menjadi di dalam.

4. Taruh diatas Alas Setrika
Selanjutnya kamu tinggal menaruh kaos tersebut diatas alas setrika.

5. Memulai Setrika
Mulailah menyetrika kaos tersebut tepat di bagian yang ada sablonnya. Ulangi proses ini beberapa kali maka secara otomatis sablon di kaos akan menyusut, sehingga nantinya akan memudahkan kita dalam menghilangkan sablon tersebut.

Baca Juga:

Jadi, ketika kamu ingin menghilangkan sablon di kaos bisa menggunakan cara diatas. Masih banyak sebenarnya cara yang bisa digunakan, namun cara diatas adalah yang paling mudah karena alat dan bahan yang dibutuhkan mudah kita jumpai sehari - hari.

Cara Menghilangkan Sablon di Kaos dengan Setrika
Cara Menghilangkan Sablon di Kaos dengan Setrika


Demikian informasi mengenai cara menghilangkan sablon di kaos dengan setrika, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips merawat sablon kaos dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel