-->

Cara Mengisi Pulsa Listrik Melalui Counter Pulsa Hp Terdekat

Cara Mengisi Pulsa Listrik Melalui Counter Pulsa Hp Terdekat - Listrik merupakan salah satu kebutuhan yang penting sekali, karena dengan adanya listrik ini kita dapat menghidupkan berbagai macam alat elektronik seperti kipas angin, televisi dan lain sebagainya. Dalam rangkaian listrik di sebuah rumah terdiri dari beberapa komponen salah satunya adalah meteran. Saat ini meteran listrik ini menggunakan pulsa. Artinya kita harus membeli pulsa listrik dulu baru kita bisa menikmati listrik tersebut.

Nah jika anda belum tahu bagaimana cara mengisi pulsa listrik, berikut ini informasinya. Untuk membeli pulsa listrik ini ada beberapa tempat salah satunya adalah counter pulsa hp. Nah berikut ini adalah langkah - langkah dalam mengisi pulsa listrik yang baik dan benar.

1. Tentukan Jumlah Pembelian
Langkah awal adalah kamu harus menentukan jumlah pulsa listrik yang akan dibeli. Seperti halnya pulsa hp, pulsa ini juga terdapat beberapa pilihan jumlah pulsa untuk melakukan pengisian. Jadi sesuaikanlah dengan kebutuhan kamu. Misalnya kamu ingin membeli pulsa listrik dalam jangka waktu lama maka pilihlah nominal yang besar sehingga kamu tidak perlu bolak - balik lagi ke counter pulsa untuk melakukan pengisian lagi.

2. Datang ke Counter Pulsa
Kini kamu bisa melakukan pembelian pulsa listrik ini di counter hp terdekat. Jadi kamu tidak perlu repot lagi jauh - jauh untuk melalukan pengisianya.

3. Simpan Kode yang Ada di Struk Pembelian Pulsa Listrik
Setelah membeli biasanya counter akan memberikan kode yang terdapay di struk pembelian pulsa listrik. Oleh karena itu simpanlah kode tersebut sebaik mungkin, karena kode ini nantinya akan kita gunakan untuk pengisiannya.

4. Ketikkan Kode di Meteran
Untuk memasukkan kode tadi, maka anda harus mengetikkan kode tersebut ke dalam meteran yang ada di rumah kamu. Pastikan tidak ada angka yang salah, karena hal itu akan membuat pulsa tidak bisa masuk. Setelah dipastikan tidak ada angka yang salah, kemudian tekan enter.

Baca Juga:

5. Lihat Layar Meteran
Setelah mengetikkan kode kemudian enter, maka secara otomatis muncul berapa jumlah pulsa listrik yang masuk. Dengan begitu maka anda sudah dapat menggunakan pulsa listrik tersebut dan pulsanya sudah masuk.

Cara Mengisi Pulsa Listrik Melalui Counter Pulsa Hp Terdekat
Cara Mengisi Pulsa Listrik Melalui Counter Pulsa Hp Terdekat


Itulah caranya untuk mengisi pulsa listrik ci counter pulsa hp terdekat, diharapkan dapat menambah wawasan kamu tentang tips pengisian pulsa listrik paling mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel