-->

Cara Menyalakan Lampu Tumblr dengan Mudah

Cara Menyalakan Lampu Tumblr dengan Mudah - Salah satu jenis lampu yang dapat kamu gunakan sebagai hiasan adalah lampu tumblr. Karena cahaya dari lampu tumblr ini akan mempunyai efek tersendiri di ruangan tersebut. Jadi kamu dapat menyesuaikan jenis lampu dengqan tema ruangan tersebut.

Jika kamu sudah memasang lampu tumblr dan ternyata tidak tahu cara menyalakanya. Berikut ini ada beberapa tips tentang cara menyalakan lampu tumblr dengan mudah yang dapat kamu ikuti:

1. Tentukan Pemasangan Lampu Tumblr
Pertama - tama tentukan dulu jenis pemasangan lampu tumblr yang ingin kamu gunakan. Karena dengan lampu tumblr ini bisa dipasang dengan berbagai cara. Seperti di dinding, cermin, tempat tidur dan lain sebagainya.

2. Pemasangan Stop Kontak
Untuk menyalakan lampu ini membutuhkan daya listrik, oleh karena itu siapkan instalasi stop kontak yang nantinya digunakan untuk menyalakan lampu tumblr ini.

3. Menyalakan Lampu
Dalam menyalakan lampu ini ada banyak sekali caranya salah satunya adalah dengan menggunakan arus listrik rumah. Adapun teknik menyalakan lampu tumblr dengan listrik adalah sebagai berikut:

- Masukkan Colokkan Kabel ke dalam Stop Kontak yang Sudah Disiapkan
Lampu tumblr ini biasanya sudah dilengkapi dengan colokan yang nantinya digunakan menyalakan ke dalam stop kontak. Jadi kamu tidak perlui repot lagi membuat colokannya.

Baca Juga:

- Ubah Saklar ke Posisi On
Biasanya lamu tumblr ini dilengkapi dengan saklar untuk mempermudah menyalakannya. Untuk membuatnya menyala setelah colokkan di masukkan ke dalam stop kontak. Ubah posisi saklar menjadi On.

Cara Menyalakan Lampu Tumblr dengan Mudah
Cara Menyalakan Lampu Tumblr dengan Mudah


Itulah cara menyalakan lampu tumblr dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips pemasangan lampu tumblr di kamar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel