-->

Cara Membuat Frame Proposal di Microsoft Word

Cara Membuat Frame Proposal di Microsoft Word - Salah satu aplikasi pengolah dokumen terbaik adalah microsoft word. Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat membuat berbagai dokumen seperti surat, makalah, proposal dan lain sebagainya. Aplikasi microsoft word sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur salah satunya adalah pembuatan bingkai ini.

Kali ini kita akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat frame yang nantinya dapat kamu gunkan untuk membuat cover proposal. Adapun langkah - langkah dalam membuat bingkai di micosoft word adalah sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi Microsoft Word
Langkah pertama bukalah aplikasi microsoft word yang sudah terinstal di komputer kamu.

2. Atur Layout
Selanjutnya aturlah layout yang diinginkan. Layout disini meliputi ukuran  kertas, margin dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan ketika dicetak dapat sama sesuai dengan yang diinginkan.

3. Buka Menu Page Layout
Jika layout sudah selesai, langkah berikutnya adalah dengan membua menu page layout yang terdapat di bagian atas.

4. Pilih Page Border
Setelah itu akan muncul kotal dialog yang berisi Borders, Page Border, Shading. Nah sampai disini kamu harus memilih yang page border.

5. Jika page border sudah dipilih, maka terdapat beberapa opsi yang dapat kamu atur antara lain:

- Style
Menu style ini berfungsi untuk memilih bentuk frame yang diingkan. Jadi kamu dapat menyesuaikan sesuai yang diharapkan.

-  Color
Menu color ini berfungsi untuk merubah frame tersebut. Sesuaikan warnaya dengan yang diingkan serta yang menurut kamu cocok untuk digunakan.

- Width
Widht ini berfungsi untuk mengatur ukuran frame yang akan digunakan, jadi nanti frame tersebut tidak kebesaran karena dapat diatur sendiri.

- Art
Fungsinya sama dengan style, namun di art ini bentuk framenya akan lebih banyak serta bervariasi.

Baca Juga:

6. Klik Ok
Setelah pengaturan page border selesai, kemudian pilih ok. Maka secara otomatis layout dokumen kamu sudah muncul framenya sesuai yang diatur tadi.

Cara Membuat Frame Proposal di Microsoft Word
Cara Membuat Frame Proposal di Microsoft Word


Nah itulah cara mudah untuk membuat frame proposal di microsoft word dengan mudah, diharapkan dengana adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips pembuatan bingkai keren di microsoft word untuk pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel