-->

Cara Menempelkan Balon di Dinding dengan Double Tape

Cara Menempelkan Balon di Dinding dengan Double Tape - Ketika ingin mengadakan acara ulanag tahu, maka menghias rumah dengan balon sangatlah dianjurkan. Karena balon ini merupakan salah satu simbol untuk cara ulang tahun. Jika kamu ingin mengadakan acara ulang tahun maka balon yang akan dipasang di dining harus tertempel dengan baik.

Kali ini kita akan memberikan beberapa tutorial tentang cara menempelkan balon di dinding dengan menggunakan doubel tape. Berikut ini adalah beberapa langkah - langkahnya yang dapat kamu praktekkan.

1. Persiapkan Alat dan Bahan
Langkah pertama adalah dengan menyiapkan semua alat dan bahan yang akan dibutuhkan untuk proses penempelan balong di dinding ini antara lain:

- Double Tape
- Gunting
- Balon yang Akan dipasang

2. Tentukan Area Pemasangan
Langkah selanjutnya adalah dengan menentukan area dimana balon tersebut akan dipasang. Pastikan dalam memilih area ini tepat, agar dekorasi acara ulang tahun tersebut menarik.

3. Tiup Balon
Sebelum di tempelkan di dinding, maka balon tersebut harus di tiup terlebih dahulu. Untuk meniup balon ini dapat menggunakan pompa khusus balon.

4. Ikat Bagian Atas Balon
Setelah ditiup, kamu harus mengikat bagian atas balin tersebut agar udara yang berada di dalam balon tidak keluar lagi. Pastikan tidak ada titik yang mengalami kebocoran.

5. Tempelkan Double Tape di Balon
Double tap merupakan salah satu jenis isolasi atau lakban yang mempunyai 2 sisi lem. Dengan begitu kita dapat mudah untuk memasang balon tersebut.

6. Potong Double Tape
Setelah double tape menempel di balon, selanjutnya lakukan pemotongan double tape tersebut menggunakan gunting.

Baca Juga:

7. Tempelkan Balon di dinding
Langkah terakhir adalah kamu tinggal menempelkan balon yang sudah di beri double tape tadi.

Cara Menempelkan Balon di Dinding dengan Double Tape
Cara Menempelkan Balon di Dinding dengan Double Tape


Demikian informasi mengenai cara menempelkan balon di dinding double tape, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips memasang balon di dinding dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel