-->

Cara Mengatasi Tempered Glass Ngangkat dan Mengelupas

Cara Mengatasi Tempered Glass Ngangkat dan Mengelupas - Jika kamu sudah memaang tempered glass namun tiba - tiba ada bagian yang ngangkat dan mengelupas, maka pastinya akan membuat kesal kan? Kali ini kita akan memberikan tips tentang cara mengatasi tempered glass ngangkat dan mengelupas dengan mudah.

Banyak sekali cara yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi permasalahan ini antara lain sebagai berikut:

1. Pemberian Lem
Penyebab tempered glass ngangkat ini bisa terjadi karena lem tempered glass tersebut sudah jelek, karena tempered glass ini dapat menempel di layar handphone jika terdapat lemnya. Nah untuk mengatasi permasalahan ini caranya adalah dengan memberikan lem khusus tempered glass di bagian yang ngangkat tersebut, selanjutnya tekan secara perlahan sampai bagian tersebut menempel dengan baik.

2. Bersihkan Layar
Penyebab selanjutnya tempered glass ngangkat adalah karena terdapat kotoran yang menempel di layar handphone sehingga akan menggangu lem untuk menempel di layar. Untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan membersihkan layar handphone menggunakan tisu dan minyak kayu putih. Pastikan kotoran, debu dan lain sebagainya sudah hilang di layar sebelum melakukan pemasangan.

3. Memilih Kualitas Tempered Glass yang Bagus
Saat ini terdapat beberapa merk tempered glass di pasaran, masing - masing merk memiliki keunggulan dan kualitas tersendiri. Agar tidak mengalami tempered glass ngangkat, maka pilihlah tempered glass yang mempunyai kualitas baik.

Baca Juga:

4. Pemasangan yang Benar
Penyebab lain tempered glass ngangkat bisa disebabkan oleh pemasangan yang salah. Karena apabila pemasangan tidak pas, maka dapat menyebabkan tempered glass tersebut ngangkat. Oleh karena ketika proses pemasangan pastikan semua pas.

Cara Mengatasi Tempered Glass Ngangkat dan Mengelupas
Cara Mengatasi Tempered Glass Ngangkat dan Mengelupas


Jadi, untuk mengatasi permasalahn tempered glass yang ngangkat dan mengelupas ini disesuaikan dengan penyebab permasalahan tersebut. Demikian informasi mengenai cara mengatasi tempered glas ngangkat dan mengelupas, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips pemasangan tempered glass bagi pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel