-->

Cara Menghilangkan File Quick Access di Windows 10

Cara Menghilangkan File Quick Access di Windows 10 - Salah satu fitur yang dihadirkan di windows 10 ini adalah quick access. Dengan fitur ini kita dapat membuka file yang sebelumnya sedang dibuka. Hadirnya fitur ini memiliki keuntungan yaitu memudahkan kita dalam membuka file tersebut ketika akan digunakan lagi, kekurangannya adalah jika file tersebut rahasia maka hal ini dapat diakses oleh orang dengan mudah.

Nah kali ini kita akan memberikan beberapa tutorial tentang cara menghilangkan file quick access di windows 10 yang dapat kamu ikuti. Adapun langkah - langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Buka Windows Explorer
Pertama - tama buka menu windows explorer melalui ikon yang berada di task bar. Mak secara otomatis menu windows explorer akan terbuka.

2. Klik Kanan Quick Access
 Setelah itu klik kanan di menu quick acces. Maka akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini.

3. Pilih Options
Klik menu options untuk melihat beberapa pilihan nantinya.

4. Pilih General
Di dalam menu options ada beberapa pilihan seperti options, view dan search. Untuk menghilangkan file quick acces maka pilihlah general

5. Lihat di Bagian Privacy, Kemudian Clear
Di bagian general ada beberapa pilihan seperti browser folders, click items as follows dan privacy. Nah untuk menghilangkan file quick access ini yang harus dipilih adalah bagian privacy. 

Baca Juga:

6. Pilih Clear Untuk Menghilangkan File Quick Access
Agar file quick access hilang, klik tombol clear. Maka secara otomatis file - file yang berada di menu quick access sudah hilang.

Cara Menghilangkan File Quick Access di Windows 10
Cara Menghilangkan File Quick Access di Windows 10


Jadi, jika ingin membersihkan file quick access di windows 10 ikutilah tutorial diatas. Demikian informasi mengenai cara menghilangkan file quick access di windows 10, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips menyembunyikan file di quick access.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel