-->

Keunggulan Dak Keraton Untuk Rumah Bertingkat

Keunggulan Dak Keraton Untuk Rumah Bertingkat - Salah satu cara menghemat pengecoran dak untuk rumah bertingkat adalah dengan menggunakan dak keraton ini. Memang banyak sekali keunggulan dak keraton ini untuk dijadikan dak rumah bertingkat.

Kali ini kita akan memberikan apa saja keunggulan - keunggulan dak keraton ini . Berikut ini ada beberapa diantaranya:

1. Biaya Menjadi Terjangkau
Ketika kamu menggunakan dak keraton ini, maka biaya yang dikeluarkan sangatlah murah dibandingkan dengan pengecoran seperti biasanya. Jadi, ini sangat cocok digunakan untuk membangun rumah  tingkat dengan dana yang terbatas.

2. Tidak Perlu Beli Papan Cor
Berbeda dengan pengecoran seperti pada umumnya, saat menggunakan dak keraton ini kamu tidak perlu lagi membeli papan cor. Karena dalam pemasangan dak keraton tidak perlu papan cor untuk membuat bekesting. Sehingga biaya yang dikeluarkan jauh lebih hemat.

3. Tidak Perlu Bambu Untuk Penyangga
Ketika ingin melakukan pengecoran seperti biasa, maka kamu harus mempersiapkan bambu yang banyak dan nanti dijadikan sebagai tiang penyannga. Namun jika kamu memasang dak keraton tiang penyangga yang dibutuhkan sangatlah sedikit, sehingga biaya yang dikeluarkannya jauh lebih hemat.

4. Mampu Meredam Panas
Jika kamu menggunakan dak keraton, maka udara panas yang berada di atas akan diserap. Sehingga meskipun di luar rumah panas, ketika di dalam rumah tetap sejuk. Karena dak keraton ini terdapat rongga yang berfungsi untuk sirkulasi udara.

5. Cocok Untuk Rumah Tingkat
Penggunaan dak keraon ini sangatlah cocok digunakan di rumah tingkat. Baik di perkampunagn maupun perkotaan.

Baca Juga:

6. Pembuatan Rumah Lebih Cepat
Dengan menggunakan dak keraton ini, dalam pembuatan rumah akan berlangsung lebih cepat. Karena kita tidak perlu melakukan pengecoran biasa serta menunggunya hingga kering baru memulai pekerjaan lain. Dengan memasang dak keraton waktu yang dibutuhkan sangat singkat dan kamu dapat melanjutkan pekerjaan lainnya.

Keunggulan Dak Keraton Untuk Rumah Bertingkat
Keunggulan Dak Keraton Untuk Rumah Bertingkat


Nah itu merupakan beberapa keunggulan dak keraton untuk rumah bertingkat, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips pemasangan dak keraton di rumah tingkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel