-->

Model Plafon PVC yang Cocok Berdasarkan Tema Rumah

Model Plafon PVC yang Cocok Berdasarkan Tema Rumah - Plafon merupakan salah satu hal yang penting di dalam sebuah rumah. Karena dengan adanya plafon ini akan menutupi rangka atap kita dan tidak akan terlohat dari bawah. Sehingga rumah kamu menjadi terlihat rapi dan enak dilihat.

Saat ini bahan untuk membuat plafon ada banyak sekali, salah satunya adalah plavon pvc. Plafon jenis ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan bahan lainnya. Berikut ini ada beberapa keunggulan plafon pvc untuk rumah:

1. Tahan Rayap dan Air
Bahan pvc ini sangat tahan terhadap serangaan rayap dan air. Oleh karena itu plavon jenis ini sangat cocok digunakan. Apalagi plafon ini berada di atas, jika genteng bocor maka akan terkena bagian plafon ini. Maka dari itu pemilihan plafon yang tahan air sangat dianjurkan.

2. Bentuk Beragam
Berbeda dengan plafon gypsum, plafon pvc ini memiliki bentuk dan motif banyak sekali. Jadi ka mu dapat menyesuaikan dengan tema ruangan yang akan dipasangi plafon.

3. Menambah Bagus Ruangan
Jika model plafon yang kamu pilih sesuai dengan tema ruangan, maka hal ini dpaat menambah kesan tersendiri di ruangan tersebut.

Setelah mengetahui apa saja keunggulan plafon pvc, selanjutnya adalah beberapa model yang cocok untuk dipasang sesuai dengan tema rumah.

- Tema Rumah Klasik
Jika rumah kami bertemakan klasik, maka model plafon yang dapat kamu pilih adalah bentuk kayu dan lain sebagainya. Jadi nanti kesan yang didapatkan akan serasi.

- Tema Rumah Minimalis
Jika tema rumah kamu minimalis, sebaiknya gunakan model plafon yang polos saja dengan warna sesuai dengan tema ruangan tersebut. Hal ini akan menimbulkan kesan yang serasi dengan ruangan tersebut.

Baca Juga:

- Tema Rumah Elegan
Model plafon yang dapat kamu gunakan untuk tema rumah elegan ini adalah yang memiliki bentuk tidak rata. Misalnya bentuknya kotak, maka ada yang menjorok ke dalam dan ada juga yang menjorok ke dalam.

Model Plafon PVC yang Cocok Berdasarkan Tema Rumah
Model Plafon PVC yang Cocok Berdasarkan Tema Rumah


Itulah beberapa model plafon pvc yang cocok berdasarkan tema rumah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang keunggulan plafon pvc dan model yang bagus untuk rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel