-->

Tips Agar Tempered Glass Tidak Mudah Retak

Tips Agar Tempered Glass Tidak Mudah Retak - Tempered glass merupakan salah satu aksesoris hp yang bertujuan untuk melindungi layar hp. Biasanya ketika hp terkena benturan dan laion sebagainya maka akan mengakibatkan tempered glass yang retak, namun layar hp kamu akan tetap aman.

Kali ini kita akan memberikan beberapa tips tentang cara merawat tempered glass agar tidak mudah retak. Berikut ini ada beberapa diantaranya:

1. Pemilihan Tempered Glass
Saat ini banyak sekali merk tempered glass yang tersedia dipasaran, masing - masing merk tentunya memiliki kualitas tersendiri. Oleh karena itu agar tempered glass yang sudah dipasang tidak mudah retak maka pilihlah merk yang mempunyai kualitas terbaik. Biasanya kualitas yang baik ini memiliki harga yang lebih mahal.

2. Pemasangan yang Benar
Pemasangan yang benar juga dapat menjadi faktor keawetan tempered glass tersebut. Misalnya ada bagian yang kurang menempel dengan baik, maka hal ini akan mengakibatkan tempered glass mudah sekali retak. Solusinya adalah pastikan cara pemasangan benar dan semua bagian dapat menempel dengan baik.

3. Jangan Ditumpuk atau Dijepit
Terkadang kita meletakkan hp yang sudah dipasangi tempered glass di dalam tas yang sempit dan akan bertumpuk dengan benda lain. Hal ini dapat menyebabkan tempered glass menjadi retak karena akan menahan beban yang berat. Solusinya adalah hindari menaruh hp di tempat yang sempiot serta ditumpuk dengan benda yang berat.

4. Hindari Benturan
Faktor utama yang menyebabkan tempered glass retak dan sering dialami adalah terkena benturan, atau jatuh. Nah jika seperti ini maka otomatis tempered glass tersebut akan retak, agar tidak terjadi hal ini maka sebaiknya hidari hp yang sudah tempered glass dari benturan atau jatuh.

Baca Juga:

5. Memasang Softcase
Softcase merupakan aksesoris hp yang berfungsi untuk melindungi hp dari goresan maupun benturan. Dengan memasang softcase ini juga dapat melindungi tempered glass menjadi tidak mudah retak.

Tips Agar Tempered Glass Tidak Mudah Retak
Tips Agar Tempered Glass Tidak Mudah Retak


Itulah beberapa tips untuk merawat agar tempered glass tidak mudah retak, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips pemasangan dan perawatn tempered glass di android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel