-->

Cara Refresh Laptop dengan Menggunakan Keyboard

Cara Refresh Laptop dengan Menggunakan Keyboard - Saat ini laptop merupakan salah satu perangkat yang sangat membantu segala hal khususnya untuk mengerjakan ssesuatu yanag berhubungan dengan digital. Salah satu hal yang dapat kamu lakukan dengan menggunakan laptop ini adalah untuk desain grafis, membuat dokumen, mendengarkan musik, video dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun ada beberapa hal yang harus kamu lakukan agar laptop yang sedang digunakan tetap optimal. Karena biasanya ketika laptop sedang digunakan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus akan membuat laptop terasa berat. Dengan melakukan tindakan kecil ini juga dapat mengurangi beban laptop tersebut.

Untuk refresh laptop bisa dilakukan dengan beberapa cara salah satunya adalah menggunakan keyboard ini. Berikut ini adalah beberapa langkah untuk refresh laptop dengan cara menggunakan tombol di keyboard.

1. Masuk ke Desktop Awal
Langkah pertam masuklah ke halaman awal. Untuk windows bagian awal ini dtandi dengan munculntya wallpaper serta ikon shortcut.

2. Keluarkan Aplikasi yang Sedang di Jalankan
Setelah itu keluarkan aplikasi yang masih terbuka dan sedang dijalankan. 

3. Klik Kanan Mouse
Jika kamu menggunakan laptop, maka kamu dapat menekan kursor bagian kanan di area touchpad.

4. Cari Tulisan Refresh
Setelah klik kanan, disitu terdapat beberapa opsi seperti new folder, refresh dan lain sebagainya. Namun apabila tujuan kita untuk refresh laptop. Maka yang dapat kamu lakukan adalah klik refresh.

5. Tekan Tombol f5
Jika kamu ingin refresh menggunakan keyboard, maka pastikan dulu kamu sudah klik refresh seperti yang sudah dijelaskan di langkah no 4.

Baca Juga:

6. Ulangi Beberapa Kali
Untuk memulai refresh ini kamu cukup menekan f5 sesuai kebutuhan.

Cara Refresh Laptop dengan Menggunakan Keyboard
Cara Refresh Laptop dengan Menggunakan Keyboard


Itulah beberapa cara refresh laptop menggunakan keyboard, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan kamu tentang tips mengatasi laptop ngelag dengan cara refresh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel