-->

Contoh Desain Kamar Mandi Dalam

Contoh Desain Kamar Mandi Dalam - Kamar mandi merupakan salah satu tempat terpenting di rumah, saat ini banyak model yang bervariasi. Jika anda berencana ingin membuat kamar mandi, namun anda belumpunyai ide konsepnya, kali ini kami akan memberikan beberapa contoh desain kamar mandi dalam. Kamar mandi dalam merupakan jenis kamar mandi yang biasanya terletak di dalam kamar, dengan model kamar mandi seperti ini akan memudahkan penghuni rumah untuk menggunakan kamar mandi sebab kita tidak perlu lagi keluar kamar terlebih dahulu jika ingin menggunakan kamar mandi tersebut.

Kamar mandi dalam juga lebih bersih karena penggunanya hanya beberapa orang saja, berbeda dengan kamar mandi yang digunakan oleh satu keluarga, tentunya kamar mandi pastinya cepat kotor. Dalam pembuatan kamar mandi dalam ini yang perlu anda siapkan adalah bahan bangunan sebagai berikut:
- Pasir
- Semen
- Keramik
- Kaca
- Gantungan Baju
- Keran Air
- Cairan Pembersih
- Sikat Pembersih
Setelah semua bahan bangunan sudah siap lanjut ke proses pembuatan kamar mandi dalam, sebaiknya pembuatan kamar mandi dalam ini percayakan kepada ahli bangunan yang sudah professional dan sudah berpengalaman dalam pembuatan kamar mandi dalam ini supaya hasil yang didapatkan memuaskan.

Gambar Desain Kamar Mandi Dalam


Contoh Desain Kamar Mandi Dalam
Contoh Desain Kamar Mandi Dalam
Desain kamar mandi ini terdapat 1 bak mandi kecil, 1 wastafel, 1 Kloset wc duduk, 1 Kaca dan 1 Gantungan Baju. Lantai menggunakan keramik sedangkan dinding kamar mandi hanya menggunakan tembok saja kemudian diberikan cat. Sebaiknya pililah cat yang tahan terhadap air supaya cat dapat bertahan lama. 

Baca Juga: Ukuran bak mandi yang ideal untuk rumah minimalis


Desain kamar mandi ini sangatlah praktis, karena antara kamar mandi dan wc dijadikan satu tempat sehingga sangat cocok bagi anda pemilik rumah dengan lahan yang terbatas, anda bisa memanfaatkan sudut kecil di kamar anda untuk membangun kamar mandi dalam ini. 

Gambar Desain Kamar Mandi dari Atas
Gambar Desain Kamar Mandi dari Atas
Jika anda pemilik rumah yang minimalis dan tidak terlalu luas, pemilihan desain kamar mandi sangat cocok untuk anda jadikan kamar mandi yang berada di kamar. Biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan kamar mandi ini pun sanga terjangkau sekali.

Demikian informasi mengenai contoh desain kamar mandi dalam, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah ide anda dalam pembuatan kamar mandi dalam, contoh desain kamar mandi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel