-->

Cara Memasang TV LED di Dinding dengan Mudah

Cara Memasang TV LED di Dinding dengan Mudah - Tv merupakan salah satu alat elektronik yang sudah menjadi alat elektronik yang penting di dalam rumah, saat ini jenis tv banyak sekali, ada yang TV Lcd, Led, Tabung dan masih banyak lagi, masing - masing jenis tentunya mepunyai keunggulan masing - masing, seperti halnya tv led. TV led umumnya berbentuk pipih, untuk memasangnya biasanya dengan menggunakan meja atau di pasang di dinding. Bagi anda yang ingin memasang tv led di dinding tapi tidak tahu cara memasangnya ini informasinya.

Kali ini kita akan membahas tentang cara memeasang tv led di dinding dengan mudah, untuk pemasangan tv led di dinding ini harus menggunakan alat dan bahan, lalau apa saja yang dibutuhkan untuk dapat memasang tv led dinding?

Berikut ini Langkah - Langkah dalam Pemasangan TV LED di dinding dengan mudah


1. Persiapan Alat dan Bahan
Alat
- Obeng Min dan Plus
Obeng iuni nantinya berfungsi untuk memasukkan baut ke dalam tv led, anda bisa menggunakan obeng palu atau minus sesuaikan dengan model baut tersebut.
- Palu
 Palu ini nantinya berfungsi untuk memasang paku tersebut di dinding, Sesuaikan ukuran palu dengan besarn paku tersebut agar proses pemakuan berjalan lancar dan cepat.

 Bahan
- Gantungan Pigura
Anda dapat membelinya di toko bangunan terdekat, banyak sekali jenisnya. Konsultasikan terlebih kepada penjual tentang gantungan mana yang mempunyai kualitas terbaik dan cocok untuk anda gunakan nantinya.
- Paku
 Pilihlah paku jenis paku beton, karena paku jenis ini akan mampu dipasang di dinding tembok.

Setelah semua alat dan bahan sudah siap, selanjutnya adalah proses pemasangan tv led di dinding dengan mudah

1. Pasang Gantungan Figur tersebut ke bagian belakang tv led.
2. Gunakan Baut untuk memasang gantungan tersebut supaya dapat menempel dengan kuat di bagian belakang tv led
3 Kencangkan baut tersebut dengan menggunakan obeng, sebaiknya pemasangan baut ini dilakukan hati - hati agar tidak menggangu komponen tv led yang ada di dalamnya.
4. Jika gantungan sudah menempel dengan kuat di tv led, selanjutnya ada proses pengukuran lebar jarak antar gantungan led satu dan yang lainnya.

Baca Juga:


 
5. Aplikasikan ukuran tersebut di dinding yang ingin dipasangi tv led, anda bisa menadai bagian tersebut dengan spidol atau bolpen.
6. Pasang paku di tempat yang sudah anda tandai sebelumnya, pastikan kedalaman paku tersebut, agar nantinya menghasilkan paku yang kuat ketika dipasangi tv led, anda bisa memasukkan paku tersebut sampai setengah dari tinggi paku.
7. Atur posisi paku tersebut agar keatas, untuk menghindari lepasnya gantungan dari paku tersebut.
8. Pasang tv led tersebut di dinding dengan cara memasukkan lubang gantungan tersebut di paku yang sudah tertancap di dinding tadi
9. Selesai

Cara Memasang TV LED di Dinding dengan Mudah
Cara Memasang TV LED di Dinding dengan Mudah
 Pemasangan tv led didingin ini mempunyai berbagai keuntungan salah satunya adalah menghemat ruang sertta menghemat biaya karena anda tidak perlu menyiapkan meja khusus. Demikian informasi mengenai cara memasang tv led di dinding dengan mudah, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips memasang tv led di dinding dengan mudah, keuntungan memasang tv led di dinding.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel