-->

Cara Membuat Meja Printer dari Kayu

Cara Membuat Meja Printer dari Kayu - Printer adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mencetak kertas, foto dan lain sebagainya. Ketika membeli printer maka anda juga harus memerhatikan penempatan printer tersebut, untuk penempatan printer sebaiknya dibuatkan meja sendiri agar kelihatan rapi serta bagus, bagi anda yang ingin mencari informasi mengenai konsep desain meja printer berikut ini informasinya. Kali ini kita akan membahas tentang cara membuat meja printer dari kayu.

Untuk meja printer ini tentunya disesuaikan dengan ukuran printer yang anda miliki, bahan dasar untuk membuat meja ini adalah menggunkan kayu, karena bahan ini termasuk awet dan tentunya mudah anda dapatkan. Berikut ini langkah - langkah pembuatan meja printer denagan menggunakan kayu.

Contoh Desain Konsep Meja Printer

Cara Membuat Meja Printer dari Kayu
Cara Membuat Meja Printer dari Kayu
Diatas adalah contoh desain konsep desain meja printer, untuk membuat meja seperti diatas yang anda perlu siapkan adalah:
- Kayu
- Alat Ukur
- Gergaji
- Kuas
- Plitur

Karena meja ini dikhususkan untuk printer, maka ukurannya pun disesuaikan dengan printer itu sendiri, berikut ini contoh ukuran mejanya:
Panjang: 19 Cm
Lebar: 11 Cm
Tinggi: 70 Cm
Bagian untuk keluarn kertas 
Lebar: 10 Cm
Panjang: 11 Cm

Untuk ukuran tersebut masih dapat sesuaikan lagi, tergantung kebutuhan. Pada bagian tengah diberi rak khusus yang berfungsi untuk menaruh kertas. Untuk model meja bagian bawah ini menggunakan konsepm penyilangan, hal ini tentunya akan menghemat kayu. 

Untuk membuat meja printer ini sebaiknya anda pasrahkan kepada tukang yang suah ahli dibidang kayu, supaya hasil yang didapatkan maksimal, dengan membuat meja printer akan membuat ruangan kerja terlihat rapi. Demikian informasi mengenai cara membuat meja printer dari kayu, diharapkan dengan adanya informasi mengenai model desain meja printer, tips membuat meja printer dari kayu, cara menaruh meja printer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel