-->

Cara Mengatasi Kloset Jongkong yang Tersumbat

Cara Mengatasi Kloset Jongkong yang Tersumbat - Kloset merupakan salah satu komponen dari wc, saat ini terdapat beraneka ragam bentuk kloset, salah satunya adalah kloset jongkok ini, jika di rumah anda mengunakan kloset jongkok ini dan kemudian tersumbat, bagaimana cara mengatasinya? Kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi kloset jongkok yang tersumbat.

Untuk mengatasi permasalah tersebut ada dua cara, yaitu dengan cara menyedot wc tersebut atau mengatasi dengan bahan alami, berikut ini penjelasan tentang mengatasi kloset jongkok yang tersumbat:

1. Cara Mengatasi Kloset Jongkok yang Tersumbat dengan Ahli Sedot Wc
Cara pertama untuk mengatasi kloset jongkok yang tersebumbat adalah dengan mendatangkan ahli sedot wc, dengan begitu wc yang tersumbat tadi pastinya teratasi, pilihlah ahli sedot wc yang professional agar hasil yang didapatkan maksimal. 

2. Cara Mengatasi Kloset Jongkok yang Tersumbat dengan Bahan Alami
Cara yang kedua untuk mengatasi kloset jongkok yang tersumbat adalah dengan menggunakan bahan alami, dengan bahan alami ini dapat menghancurkan sumbatan kloset tersebut sepeti tisu dan lain sebagainya yang mempunyai sifat tidak keras. Sebelum proses mengatasi kloset jongkok yang tersumbat ada beberapa alat dan bahan yang dipersiapkan, antara lain adalah sebegai berikut:
- Soda Kue
- Cuka

Jika semua alat dan sudah siap, anda dapat meulai prosesnya, berikut ini langkah - langkah untuk mengatasi kloset jongkok yang tersumbat:

- Tuangkan Soda Kue ke dalam Kloset WC
Langkah pertama untuk mengatasi kloset jongkok yang tersumbat adalah dengan menuangkan soda kue ke dalam kloset wc yang tersumbat tadi, untuk menuangkan ini sbaiknya dilakukan secara hati - hati, agar tidak berceceran.

- Tuangkan Cuka Putih
Jika soda kue sudah dimasukkan, ikuti dengan cara menuangkan cuka putih, sesuaikan ukurannya. Campuran soda kue dan cuka putih aan menghasilkan busa.

- Diamkan Sejenak
 Jika sudah keluar busanya, diamkan beberapa saat hingga busa tersebut meluap ke luar kloset wc, kemudian baru melanjutkan proses selanjutnya.

- Siramkan Air Panas
Langkah selanjutnya adalah dengan menyiramkan air panas tersebut ke dalam kloset wc, maka akan muncul gelembung - gelembung.

Baca Juga:


- Diamkan Beberapa Jam
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diamkan campuran tersebut beberapa jam di dalam kloset wc jongkok anda.

- Bersihkan Kloset Wc
Jika dirasa sudah berhasil, bersihkan sisa - sisa campuran tersbut dengan air bersih. 

Cara Mengatasi Kloset Jongkong yang Tersumbat
Cara Mengatasi Kloset Jongkong yang Tersumbat
Untuk mengatasi kloset jongkok yang tersumbat ini banyak sekali caranya, namun cara diatas dapat anda coba sendiri dirumah, Demikian informasi mengenai cara mengatasi kloset jongkok yang tersumbat, diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tips mengatasi kloset wc yang tersumbat, solusi wc tersumbat, tips mengatasi wc mampet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel