-->

Cara Membuat Casing Hp dengan Foto Kita Sendiri dengan Mudah

Cara Membuat Casing Hp dengan Foto Kita Sendiri dengan Mudah - Bagi anda yang ingin membuat penampilan hp  menjadi unik, maka salah satu caranya adalah dengan merubah penampilan casing hp tersebut. Nah salah satu cara untuk merubah casing tersebut adalah dengan memasang garskin.

Apa itu garskin? Garskin merupakan salah satu jenis stiker yang biasanya bermotif seperti foto sendiri, atau gambar lainnya yang dicetak kemudian nantinya dipasang di hp atau laptop. Nah kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat casing hp dengan foto kita sendiri supaya lebih unik.

Namun seperti biasa, sebelum masuk ke dalam proses pembuatan. Maka siapkan dulu semua alat dan bahan yang nantinya dibutuhkan untuk pembuatan casing hp ini seperti:

Alat dan Bahan:
- Printer
- Komputer
- Gunting
- Penggaris
- Bolpen
- Kertas Stiker Vynil

Jika semua alat dan bahan yang dibutuhkan sudah siap, maka anda dapat memulai proses pmbuatan casing hp ini dengan mengikuti beberapa langkagh berikut ini:

1. Pembuatan Pola
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat pola, Karena pola ini sangatlah penting, apabila pola tidak sesuai dengan ukuran dan model hp kita. Maka dapat dipastikan nantinya tidak bisa juga dipasang di hp tersebut. Maka dari itu untuk membuat pola hp ini bisa anda melakukan pengukuran menggunaka penggaris, kemudian membuatnya di komputer.

2. Membuat Desain Garskin
Setelah pembuatan pola selesai, selanjutnya adalah pembuatan desain garskin. Untuk membuat desain ini bisa menggunakan aplikasi seperti corel draw atau yang lainnya. Buatlah desain sesuai yang diinginkan bisa berupa foto sendiri, atau gambar lainnya. Jangan lupa juga, jika bagian casing anda terdapat lubang kamera, speaker atau yang lainnya. Maka Anda harus membuat lubangnya, agar ketika sudah dipasangi garskin tetap dapat berfungsi secara normal.

3. Mencetak Garskin
Setelah pembuata desain selesai, anda tinggal mencetaknya seperi biasa dengan menggunakan printer khusus yang digunakan untuk mencetak stiker vynil.

Baca Juga:

4. Pemasangan Garskin
Setelah pembuatan garskin selesai, maka langkah terakhir adalah dengan memasang garskin tersbeut, Dengan memasang garskin ini maka dalam sekejap penampilan casing hp anda berubah unik dan menjadi apa yang kita inginkan. Untuk pemasangan garskin dilakukan secara hati - hati, agar rapi dan tidak ada bagian yang berlipatatau menggelembung.

Dengan mengubah penampilan casing hp sesuai yang kita inginkan, maka ini bisa mengusir kebosanan kita pada hp tersebut, selain itu juga penampilan hp anda berubah menjadi unik dan beda dari yang lainnya.

Cara Membuat Casing Hp dengan Foto Kita Sendiri dengan Mudah
Cara Membuat Casing Hp dengan Foto Kita Sendiri dengan Mudah


Demikian informasi mengenai cara membuat casing hp dengan foto kita sendiri, diharapkan dapat menambah wawasan anda tentang tips pembuatan casing untuk hp dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel